Cha Eunwoo Kembali Bikin Netizen Menggila Gara-Gara Bodi Makin Seksi dan Berotot
Fantagio Official
Selebriti

Postingan membahas visual Cha Eunwoo yang kini seimbang dengan bentuk tubuhnya. Penampilannya ketika menghadiri suatu acara sukses membuat netizen menggila.

WowKeren - Netizen tampaknya tidak akan bosan membicarakan ketampanan Cha Eunwoo. Seperti baru-baru ini, postingan theqoo tentang member ASTRO tersebut menjadi hot topic.

Postingan membahas visual Cha Eunwoo yang kini seimbang dengan bentuk tubuhnya. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1997 tersebut rupanya mulai membentuk tubuh agar lebih berotot dan hasilnya sudah terlihat.

Dalam foto yang diunggah ke postingan tersebut, Cha Eunwoo menghadiri suatu acara. Ia mengenakan kemeja putih polos yang dimasukkan dalam celana. Tubuhnya memang terlihat seksi dan lebih berotot. Tak heran jika banyak netizen yang menggila dan berkomentar seperti ini:

Cha Eunwoo Kembali Bikin Netizen Menggila Gara-Gara Bodi Makin Seksi dan Berotot

Source: theqoo

"Bodi seperti itu dengan wajah seperti ini. Oke aku jelas akan gila."

"Rasanya aku ingin memanggil nama Cha Eunwoo setiap hari, barangkali dia mendadak muncul di depanku."

"Cha Eunwoo, level sempurna bagaimana lagi bisa kau capai?"


"Aku mencintaimu, Cha Eunwoo."

"Dia benar-benar sempurna."

"Dia sangat tampan dan bodinya oke. Kurang apa lagi?"

"Eunwoo, maaf, tapi kau memang yang terbaik."

"Serius dia seperti hidup di dunianya sendiri."

Sementara itu, Cha Eunwoo membintangi drama baru MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama Shin Se Kyung. Drama historikal tentang perjuangan masyarakat dalam melawan ketidakadilan berdasar gender dan status sosial ini dijadwalkan tayang pada 17 Juli mendatang.

Dalam drama tersebut, Cha Eunwoo berperan sebagai pangeran kesepian yang bernama Lee Rim. Ia berada di urutan kedua pewaris tahta Kerajaan Joseon, namun hidup terasing di suatu tempat yang terpencil.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru