Nam Tae Hyun Umumkan Bakal Segera Rilis Album Baru Usai Rampungkan Konser Solo
Twitter
Musik

Pada hari Minggu (30/6), Nam Tae Hyun kembali membuat fans antusias dengan mengumumkan tentang rencana promosi masa depannya. Melalui akun Instagram pribadi miliknya, ia mengumumkan akan segera merilis album baru.

WowKeren - Usai berpisah dengan Winner (II), Nam Tae Hyun kini tengah aktif beraktivitas sebagai anggota band South Club dan penyanyi solo. Nam Tae Hyun juga diketahui telah mendirikan agensi independen miliknya sendiri bernama South Buyers Club pada tanggal 30 Maret 2017 lalu.

Pada hari Minggu (30/6), penyanyi kelahiran 1994 itu kembali membuat fans antusias dengan mengumumkan tentang rencana promosi masa depannya. Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Nam Tae Hyun memposting foto selfie dan mengumumkan akan segera merilis album baru karena telah merampungkan konser solonya.


"Aku telah berhasil menyelesaikan konser. Sampai ketemu lagi dengan album baru. Terima kasih," tulis Nam Tae Hyun dalam caption.

Seperti yang diketahui bahwa Nam Tae Hyun baru-baru ini mengadakan beberapa konser solo. Konser tersebut diadakan selama 4 hari yang dibagi dalam 2 sesi. Sesi pertama digelar pada 22 dan 23 Juni dan sesi kedua pada 29 dan 30 Juni di Shinhan Card Fan Square Live Hall di Seoul.

Konser ini sempat menimbulkan kontroversi karena tetap digelar di tengah skandal perselingkuhannya. Seorang perwakilan Nam Tae Hyun mengumumkan bahwa meskipun terlibat dalam kontroversi, Nam Tae Hyun akan melanjutkan konser sesuai rencana karena tak mungkin bisa membatalkan konser mengingat tanggal konser sudah dekat.

Sebelumnya, Nam Tae Hyun diketahui terlibat skandal perselingkuhan ketika kekasihnya, Jang Jae In membongkarnya melalui unggahan di Instagram. Menurut pengakuan yang dibuat Jang Jae In sendiri di Instagram, Nam Tae Hyun kedapatan berselingkuh dengan banyak wanita.

Mantan anggota Winner itu bahkan berbohong dengan mengaku sudah putus dengan Jang Jae In ketika menggoda wanita lain. Namun Jang Jae In telah mengungkapkan bahwa dia dan Nam Tae Hyun telah menyelesaikan konflik tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...