Ternyata Seperti Ini Perjuangan Lay EXO Demi Bisa Antar D.O. Wamil
Selebriti

Lay ikut mengantarkan D.O. yang masuk wajib militer pada 1 Juli bersama EXO. Ini membuat para penggemar kaget karena ia diketahui memiliki jadwal yang padat di Tiongkok.

WowKeren - D.O. EXO resmi menjalani wajib militer pada Senin (1/7). Penyanyi kelahiran 1993 tersebut memulai tugasnya di kamp militer di mana ia akan menerima pelatihan dasar sebelum bertugas sebagai tentara aktif.

Para member EXO ikut mengantarkan D.O. bertugas sama seperti Xiumin sebelumnya. Bisa dilihat dari foto-foto yang diposting akun Instagram resmi grup besutan SM Entertainment tersebut.

Ada hal yang membuat kaget para penggemar ketika melihat foto-foto EXO mengantar D.O. wajib militer. Pasalnya mereka mendapati Lay di antara member-member yang lain. Pemilik nama Zhang Lixing itu ternyata menyempatkan waktu untuk mengantar D.O. meski jadwalnya di Tiongkok sangat padat.

Setelah mengantar D.O., Lay terlihat berlari di bandara internasional Incheon. Menurut penggemar yang melihatnya di sana, pelantun "Honey" itu berlari demi mengejar penerbangan ke Tiongkok. Tampaknya ia memiliki jadwal yang tidak bisa ditunda.


Perjuangan Lay demi bisa mengantar D.O. ini tentu saja sukses membuat EXO-L (nama fandom EXO) terharu. Banyak penggemar tidak menyangka penyanyi kelahiran 1991 itu menyempatkan waktu di tengah jadwalnya yang padat.

Ternyata Seperti Ini Perjuangan Lay EXO Demi Bisa Antar D.O. Wamil

Source: KStarLive

Sementara itu, mini album solo Lay bertajuk "Honey" yang dirilis 14 Juni memuat title track berjudul sama. Member-member EXO memberi dukungan melalui akun Instagram masing-masing setelah mini album dirilis.

D.O. sendiri sebenarnya masih memiliki dua tahun sebelum batas waktu. Menurut Undang-Undang Dinas Militer saat ini, warga negara laki-laki dapat mengajukan penundaan sebanyak 5 kali hingga mereka berusia 28 tahun (usia internasional). Pemilik nama Do Kyungsoo itu bisa menunda wamil hingga 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait