Harga Tiket Film 'Bring The Soul: The Movie' BTS Dikomplain ARMY Indonesia
Twitter/bts_bighit
Film

Penjualan tiket film 'Burn the Stage: The Movie' akan dibuka mulai 3 Juli besok. Sedangkan film BTS ini akan mulai ditayangkan pada 7 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) terbilang sukses besar saat merilis film "Burn the Stage: The Movie" dan "Love Yourself in Seoul". Kini, boy grup asuhan Big Hit Entertainment itu bakal kembali menyapa ARMY (sebutan fans BTS) lewat film baru bertajuk "Bring the Soul: The Movie".

"Bring the Soul: The Movie" sendiri tidak hanya tayang di Korea Selatan saja namun juga di berbagai negara termasuk Indonesia. Pada Senin (1/7), CGV Cinemas lewat akun Twitter resminya akhirnya merilis informasi terkait penjualan tiket.

"Buat yang udah kepo sama harga tiket #BringTheSoulTheMovie, kamu bisa cek infonya di sini ya ?? dan siap-siap buat beli tiketnya mulai BESOK! Mention temen kamu buat tau info ini dan tunggu update selanjutnya di @CGV_ID #BTSTheMovie #SeruBarengCGV #CGVMovieInfo #CGVCinemas," tulis CGV Cinemas.

CGV Cinemas juga menyertakan gambar yang menampilkan harga tiket "Bring the Soul: The Movie" yang rupanya tidak sama di beberapa kota. Harga termahal mencapai Rp 180 ribu sedangkan termurah dibandrol dengan harga Rp 80 ribu.

Harga Tiket Film \'Bring The Soul: The Movie\' BTS Dikomplain ARMY Indonesia

Source: Twitter CGV Cinemas


Begitu harga tiket ini dirilis, ARMY Indonesia rupanya membanjirinya dengan komplain yang tidak terima dengan perbedaan harga tiket "Bring the Soul: The Movie". Simak beberapa komplain itu berikut ini:

"Min, aku tau min sekarang emang lagi nge trend zonasi zonasi an, tapi ya masa harga nonton film juga masuk ke zonasi sihh, jauh banget itu gap nya, 100 ribu mayan loh."

"Halo min kenapa bedanya jauh banget, tolong itu harganya samakan min. Btw surabaya-gresik itu deket dan bedanya 100rb waw sekali:’))) tolong di tinjau ulang. Ini yang liat bukan pegawai kantoran doang kalau melihat umr, tapi ARMY itu banyak yang masih anak sekolah."

"Warga jakarta gaakan pindah ke bekasi semua kan nontonnya? warga bekasi degdegan nih :(."

"Harganya gak bisa gini dongg, harus adil, kita yang dikota besar juga punya kepentingan yang membutuhkan uang."

Sementara itu, penjualan tiket "Burn the Stage: The Movie" akan dibuka mulai 3 Juli besok. Sedangkan film ini akan mulai ditayangkan pada 7 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait