Big Hit Bakal Pindah ke Gedung Baru 26 Lantai, Netizen Takjub dan Puji Habis-Habisan BTS
Selebriti

Big Hit Entertainment yang merupakan agensi BTS akan pindah ke gedung baru yang dilaporkan memiliki 26 lantai tahun depan. Gedung saat ini masih dalam proses konstruksi.

WowKeren - Big Hit Entertainment agensi BTS (Bangtan Boys) akan pindah ke gedung baru yang lebih besar tahun depan. Gedung baru mereka dilaporkan memiliki 26 lantai.

Konstruksi bangunan, yang kini disebut Yongsan Trade Center, akan selesai pada akhir tahun ini. Bangunan terletak di Distrik Yongsan di Seoul, dan Big Hit dijadwalkan untuk pindah pada Mei 2020. Menurut laporan, seluruh bangunan yang terdiri dari tujuh tingkat bawah tanah dan 19 lantai atas akan disewa oleh Big Hit dan perusahaan yang berafiliasi dengan mereka.

Sumber dari Big Hit mengungkapkan bahwa langkah ini untuk mengakomodasi peningkatan tajam dalam jumlah karyawan serta peningkatan kebutuhan untuk berbagai fasilitas internal. Ruang yang lebih besar akan menjadi basis rumah baru di mana Big Hit akan memperluas operasi global.

Gedung baru akan mencakup berbagai ruang untuk label afiliasi dan perusahaan, dan juga akan ada ruang khusus untuk penggemar. "Kami pindah ke gedung baru untuk membuat konten terbaik dan memperluas operasi global dengan lebih baik. Baru-baru ini kami menandatangani kontrak dan akan mulai bersiap untuk pindah," ujar sumber dari Big Hit.


Agensi BTS Big Hit Bakal Pindah ke Gedung Baru 26 Lantai

Source: Soompi

Berita Big Hit akan pindah ke gedung baru langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak yang menyebut Big Hit sudah tidak pantas masuk dalam daftar "Big Three" (tiga agensi hiburan terbesar di Korea Selatan).

"Jangan menyebut Big Hit sebagai bagian dari tiga besar lagi. Big Hit jelas yang teratas. Kenyataannya adalah kalian bisa menggabungkan semua agensi di negara kita dan mereka tidak akan mendekati pemasukan yang diperoleh Big Hit dalam satu bulan," kata netizen.

Selain itu, banyak netizen yang takjub dengan perkembangan pesat Big Hit padahal artinya hanya BTS mengingat TXT baru saja debut. Sebenarnya tidak begitu mengherankan jika melihat pendapatan BTS selama beberapa tahun ini, terutama secara global.

"Ini menunjukkan kelas BTS. Mereka mampu mengangkat agensi mereka ke tempat paling atas," komentar netizen. "Mereka memperluas agensi dengan hanya memiliki BTS sebagai artis," tambah netizen lain. "Bang Shi Hyuk (CEO agensi) benar-benar luar biasa. Dia berhasil mencapai apa yang tidak bisa dilakukan oleh agensi besar lainnya. BTS ada di seluruh dunia, tampil di stadion mana-mana di Amerika Utara dan Eropa," sahut yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru