Shin Min A Girang Pamer Hadiah Ini dari Gong Hyo Jin
Naver
Selebriti

Senin (1/7) kemarin, Shin Min A mengunggah posingan baru di akun Instagram @illusomina miliknya di mana kekasih Kim Woo Bin itu memamerkan foto hadiah dari Gong Hyo Jin.

WowKeren - Shin Min A saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan syuting drama terbarunya yang bertajuk "Chief of Staf". Di sini, aktris kelahiran 1984 tersebut beradu akting dengan Lee Jung Jae dan Lee Elijah.

Senin (1/7) kemarin, Shin Min A mengunggah posingan baru di akun Instagram @illusomina miliknya. Dalam postingan tersebut, kekasih aktor Kim Woo Bin itu memamerkan foto hadiah dari Gong Hyo Jin.

Bukan hadiah biasa, Gong Hyo Jin rupanya mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting "Chief of Staf". Selain membagikan foto-foto truk kopi kiriman Gong Hyo Jin, Shin Min A juga mengunggah foto dirinya.


Pada foto unggahannya, Shin Min A yang mengenakan pakaian semi formal tampak tersenyum ceria sambil memamerkan minuman di tangannya. "Unnie.... Terima kasih!" tulis bintang "Oh My Venus" itu di caption.

Shin Min A dan Gong Hyo Jin berteman sejak dua aktris populer tersebut menekuni karir sebagai model. Meski sama-sama sibuk, keduanya tak pernah ketinggalan untuk memberikan dukungan untuk proyek masing-masing.

Sementara itu, "Chief of Staf" mulai ditayangkan JTBC 14 Juni lalu dan mengisi slot tayang Jumat-Sabtu. Drama tersebut berkisah tentang para politikus dalam menaiki tangga politik dibantu ajudan-ajudan mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait