DAY6 Dikonfirmasi Gelar Tur Konser Dunia 'Gravity', Ini Daftar Negara Yang Bakal Dikunjungi
Twitter/day6official
Musik

Baru-baru ini, DAY6 mengumumkan akan comeback pada 15 Juli dengan merilis album bertajuk 'The Book Of Us: Gravity'. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, pihak agensi juga mengumumkan bahwa DAY6 akan menggelar tur konser dunia.

WowKeren - DAY6 mulai menarik perhatian publik usai resmi debut dengan lagu bertajuk "Congratulations" pada 2015 lalu. Band besutan JYP Entertainment ini diketahui memiliki banyak lagu yang unik dan enak di dengar.

Baru-baru ini, band beranggotakan 5 orang tersebut mengumumkan akan comeback pada 15 Juli dengan merilis album bertajuk "The Book Of Us: Gravity". Bersamaan dengan foto teaser tersebut, pihak agensi juga mengumumkan bahwa Jae cs akan menggelar tur konser dunia kedua mereka.

Dalam pengumuman tersebut, masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai negara mana saja yang akan DAY6 kunjungi. Namun pada hari Senin (1/7) pihak agensi kembali mengejutkan penggemar dengan merilis daftar negara yang akan dikunjungi oleh DAY6.

Tur konser dunia bertajuk "Gravity" ini akan mulai digelar di Seoul pada 9 hingga 11 Agustus mendatang. Setelah itu, mereka akan mengadakan konser di Daegu dan Busan lalu berkeliling dunia untuk melanjutkan konser.


DAY6 Dikonfirmasi Gelar Tur Konser Dunia \'Gravity\', Ini Daftar Negara Yang Bakal Dikunjungi

Twitter

Band yang digawangi oleh Sungjin ini akan melanjutkan turnya di berbagai benua di dunia seperti Amerika, Asia dan bahkan Eropa. Tur Amerika mereka di buka dengan pertunjukan di New York pada 12 dan 13 September dan dilanjutkan di Boston pada 15 September.

Setelah itu, DAY6 juga akan mengunjungi Singapura pada 5 Oktober dan Australia pada 15 November. Tak hanya itu, DAY6 juga dikonfirmasi akan mengunjungi Jakarta pada 30 November mendatang sebelum tanggal 7 Desember berangkat ke Bangkok, Thailand.

Sebelumnya, DAY6 juga telah menggelar tur konser dunia pertama mereka bertajuk "Youth". Dalam konser ini DAY6 mengunjungi berbagai negara di dunia seperti Filipina, Thailand, Kanada, Amerika dan bahkan Indonesia. Band ini juga diketahui terakhir kali comeback pada Desember lalu dengan merilis album bertajuk "Remeber Us: Youth Part 2".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait