Suho Ungkap yang Bikin Dirinya dan Para Member EXO Takjub Saat Ketemu Donald Trump
Getty Images
Selebriti

Suho mengenang kembali pengalamannya bertemu Donald Trump di acara radio 'KBS Cool FM's Jung Eun Ji's Gayo Plaza' hari ini, Selasa (2/7) yang dipandu Eun Ji A Pink.

WowKeren - Para member EXO mendapat undangan untuk hadir di Blue House (istana kepresidenan Korea Selatan) Sabtu (29/6) lalu. Di sini, Suho dan kawan-kawan bertemu Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Suho mengenang kembali pengalamannya bertemu Donald Trump di acara radio "KBS Cool FM's Jung Eun Ji's Gayo Plaza" hari ini, Selasa (2/7). Leader EXO tersebut menjadi bintang tamu salah satunya karena ia berteman dengan Eun Ji A Pink.

"Kami bisa bertemu Presiden Amerika Serikat Donald Trump," kata Suho. "Tapi alih-alih karena itu berkat popularitas EXO, sebenarnya itu berkat K-Pop secara keseluruhan."


"Orang-orang di seluruh dunia menyukai K-Pop, dan mereka mencintai banyak grup K-Pop tapi EXO juga menerima banyak cinta," lanjutnya. "Aku rasa kami diberikan kesempatan ini karena sebelumnya kami bertemu Ivanka Trump di Pyeongchang."

Suho kemudian menceritakan percakapannya dengan Presiden Trump. Yang membuat penyanyi kelahiran 1991 tersebut takjub adalah sang presiden bercakap-cakap dengannya menggunakan kalimat yang sering ia dengar di film.

"Ini cerita menarik. Presiden Trump terlebih dulu mengajak kami bersalaman," ungkap Suho. "Dan gara-gara postingan Twitternya hari itu, banyak wartawan di sana terus menanyainya tentang area pengamanan bersama sementara dia menjabat tangan kami."

"Jadi dia kemudian tersenyum pada kami dan bilang, 'Aku tidak tahu apa yang mereka katakan, tapi ini akan menarik. You know what I'm saying? (Kalian tahu apa yang aku katakan?)'," sambungnya. "Aku sangat terkejut karena dia menggunakan frase "You-Nam-Saeng" (you know what I'm saying?) yang sering kta lihat di film-film dengan begitu santai di acara penting seperti itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait