Suho EXO Bahas Kedekatan dengan Eun Ji A Pink dan Ungkap Alasan Pilih Username 'Kimjuncotton'
Twitter
Selebriti

Suho membicarakan pertemanannya dengan Eun Ji yang merupakan senior namun dua tahun lebih muda darinya, juga alasan kenapa ia memilih username Instagram 'kimjuncotton'.

WowKeren - Suho EXO menjadi bintang tamu di acara radio KBS Cool FM's Jung Eun Ji's Music Plaza" hari ini, Selasa (2/7). Di sini, leader EXO tersebut sempat membicarakan pertemuannya bersama para member EXO yang lain dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump".

Suho juga membicarakan pertemanannya dengan Eun Ji A Pink yang merupakan senior namun dua tahun lebih muda darinya. "Kami pertama kali bertemu saat Son Na Eun dan Taemin SHINee tampil bersama-sama di 'We Got Married'," kata Suho.

"Kami saling memperkenalkan diri dan jadi kenal dengan satu sama lain dan dua bulan kemudian, kami sama-sama mengisi dua di sebuah film animasi. Kami banyak mengobrol tentang musik dan jadi dekat," sambungnya.

"Aku harap kalian merilis musik bersama-sama," komentar seorang pendengar radio. "Kita benar-benar harus berkolaborasi suatu hari nanti," kata Eun Ji. "Itu kedengaran bagus," Suho menambahkan.


Pada kesempatan tersebut, Suho yang membuka akun Instagram akhir tahun lalu mengungkapkan alasan di balik username akun Instagramnya. Akun pelantun "Love Shot" itu memiliki username @kimjuncotton.

Terungkap, rupanya @kimjuncotton bukan satu-satunya username yang dipilih Suho. Pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut awalnya ingin menggunakan namanya sebagai lirikus, SH20 dan menambahkan tanggal kelahirannya, namun username tersebut sudah diambil fans.

"Aku sempat memikirkan nama 'EXO Guardian' (Suho berarti guardian atau pelindung) karena itulah makna dari Suho tapi kedengarannya seperti karakter game. Aku juga sempat sulit memilih antara 'kimjunnoodle' dan 'kimjuncotton'," sambungnya.

Sementara itu, Suho dan member EXO lainnya bulan ini juga disibukkan dengan konser solo bertajuk "EXO PLANET #5 - The EXplOration. Konser tersebut akan digelar pada 19-21 serta 26-28 Juli mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait