Inikah Alasan Song Joong Ki Tak Repot Tutupi Perceraian dengan Song Hye Kyo dari Publik?
Selebriti

Pengacara khusus perceraian mengklaim bahwa Song Joong Ki memiliki maksud di balik aksinya yang terang-terangan mengungkap telah menggugat Song Hye Kyo ke publik.

WowKeren - Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih terus menjadi topik terhangat di Korea Selatan maupun dunia. Kali ini SBS mewawancarai pengacara khusus perceraian di mana ia mengklaim bahwa Song Joong Ki memiliki maksud di balik aksinya yang terang-terangan mengungkap gugatan cerai ke publik.

Kamis (27/6), Song Joong Ki mengumumkan telah menggugat cerai Song Hye Kyo setelah satu setengah tahun menikah. Agensi Song Hye Kyo menyampaikan bahwa alasan mereka bercerai adalah perbedaan kepribadian selama berumah tangga.

Song Joong Ki mengumumkan perceraiannya hanya sehari setelah mengajukan surat-surat resmi ke pengadilan. Pengacara Kim Nam Gook yakin ini tidak biasa karena sebagian besar pasangan berprofil tinggi meminta untuk menjaga rahasia perceraian mereka sampai mereka mendekati tahap akhir dari prosedur perceraian.


"Selebriti terkenal yang sedang menjalani proses perceraian biasanya meminta pers untuk merahasiakannya sampai mereka mencapai kesepakatan," kata pengacara Kim Nam Gook. "Fakta bahwa Song Joong Ki mengumumkan berita perceraiannya hanya sehari setelah secara resmi mengajukan surat-suratnya berarti dia ingin pihak Song Hye Kyo mengambil bagian yang lebih aktif dalam mencapai penyelesaian," lanjutnya.

Seorang reporter veteran di industri hiburan juga menyatakan bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mungkin tidak akan berhadapan langsung dengan perceraian mereka. Keduanya kemungkinan akan diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

"Aku yakin ada perbedaan kecil dalam sikap mereka. Song Joong Ki mengumumkan pernyataan (tentang gugatan cerai) melalui pengacaranya. Song Hye Kyo kemudian mengumumkan pernyataannya melalui agensi. Dapat dilihat bahwa Song Joong Ki adalah orang yang memprakarsai prosedur perceraian," jelas reporter.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 setelah menjalin hubungan asmara lantaran cinta lokasi di drama "Descendants of the Sun". Sayangnya pernikahan mereka harus kandas bahkan sebelum berumur dua tahun. Mereka sedang bersiap untuk memulai prosedur perceraian yang dijadwalkan akan dimulai bulan ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru