Perceraian Song Song Couple Pengaruhi Harga Saham Sederet Perusahaan Ini
Selebriti
Perceraian Song Joong Ki Song Hye Kyo

Saham perusahaan, terutama yang berkaitan langsung dengan Song Song Couple ikut terpengaruh dengan berita perceraian. Beberapa bahkan mengalami penurunan harga saham.

WowKeren - Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo rupanya turut mempengaruhi saham sejumlah perusahaan, terutama yang berkaitan langsung dengan pasangan ini. Beberapa perusahaan bahkan mengalami penurunan harga saham.

Kamis (27/6), Song Joong Ki mengumumkan telah menggugat cerai Song Hye Kyo setelah satu setengah tahun menikah. Agensi Song Hye Kyo menyampaikan bahwa alasan mereka bercerai adalah perbedaan kepribadian selama berumah tangga.


Saham Studio Dragon, rumah produksi utama "Arthdal Chronicles" yang dibintangi Song Joong Ki ditutup 1,29 persen lebih rendah dari perdagangan hari sebelumnya yaitu di 68.800 won (sekitar Rp 821 ribu). Drama saat ini ditayangkan oleh tvN.

"Arthdal Chronicles" menerima komentar beragam dari para kritikus dan penonton sejak pertama kali ditayangkan di tvN dan Netflix pada 1 Juni. Ini telah menyebabkan penurunan harga saham.

Blossom Media & Cosmetics, produsen alat rias yang terhubung dengan agensi manajemen Song Joong Ki, Blossom Entertainment, mengalami penurunan saham 2,4 persen menjadi 24.400 won (sekitar Rp 295.000).

Blossom Entertainment, bagaimanapun, tidak terdaftar, meskipun pengamat industri telah memicu desas-desus tentang kemungkinan akuisisi oleh Blossom M&C. Baik Studio Dragon dan Blossom M&C terdaftar di bursa sekunder negara Kosdaq.

Namun para analis mengatakan bahwa terlepas dari pengaruh sosial mereka, berita perceraian mereka secara tiba-tiba hanya untuk sementara waktu mengejutkan para investor. Kemungkinan tidak akan meninggalkan dampak yang lama pada saham.

Bisa dilihat dari beberapa perusahaan yang menggaet mereka sebagai bintang iklan. Song Joong Ki membintangi iklan untuk penanak nasi merek Cuchen yang terdaftar di Kosdaq. Saham mereka ditutup 3,33 persen lebih tinggi yaitu pada 7.140 won (sekitar Rp 86.200).

Perceraian Song Song Couple Pengaruhi Harga Saham Sederet Perusahaan Ini

Source: Allkpop

Song Hye Kyo sendiri merupakan duta global untuk Sulwhasoo, brand kecantikan. Amorepacific selaku produsen menutup sahamnya 1,53 persen lebih tinggi yaitu pada 166.000 won (sekitar Rp 2 juta) di bursa utama Kospi.

Agensi Song Hye Kyo, UAA Entertainment juga tidak terdaftar. Agensi ini adalah anak perusahaan dari Spackman Entertainment Group, yang berkantor pusat di Korea tetapi terdaftar di Singapore Exchange.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 setelah menjalin hubungan asmara lantaran cinta lokasi di drama "Descendants of the Sun". Sayangnya pernikahan mereka harus kandas bahkan sebelum berumur dua tahun. Mereka sedang bersiap untuk memulai prosedur perceraian yang dijadwalkan akan dimulai bulan ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...