NCT 127 Dikonfirmasi Bakal Kolaborasi Bareng Ava Max Dalam Lagu 'So Am I'
Instagram/nct127
Musik

Tak perlu menunggu terlalu lama, NCT 127 kembali memanjakan penggemarnya dengan perilisan baru. Tak tanggung-tanggung, NCT 127 bakal menggaet penyanyi dan penulis lagu terkenal Ava Max.

WowKeren - Pada bulan Juni lalu, NCT 127 baru saja comeback dengan merilis album baru bertajuk "We Are Superhuman". Dalam comeback kali ini, Jaehyun cs membawakan lagu utama berjudul "Superhuman" dan 5 lagu lainnya.

Dalam lagu tersebut, NCT 127 mengusung konsep futuristik yang dipenuhi dengan teknologi canggih. Tak hanya itu, mereka juga memamerkan koreografi keren dan kemampuan vokal serta rap yang memukau para penggemarnya.

Tak perlu menunggu terlalu lama, salah satu sub-unit NCT ini kembali memanjakan penggemarnya dengan perilisan baru. Tak tanggung-tanggung, NCT 127 bakal menggaet penyanyi dan penulis lagu terkenal Ava Max.


Hal ini diumumkan oleh Ava Max sendiri melalui akun media sosial miliknya. Melalui pengumuman tersebut, Ava juga merilis foto teaser untuk lagu kolaborasi nya yang berjudul "So Am I". Dalam foto teaser tersebut terlihat para anggota NCT 127 beserta Ava Max mengenakan pakaian gaya retro dalam foto yang didesain mirip buku tahunan.

NCT 127 Dikonfirmasi Bakal Kolaborasi Bareng Ava Max Dalam Lagu \'So I Am\'

Twitter

Dalam pengumuman yang diunggah pada hari Selasa (2/7) itu, Ava tak memberikan banyak informasi. Namun dalam caption pelantun "Psycho" itu menyebutkan bahwa lagu kolaborasinya akan dirilis pada hari ini, Rabu (3/7).

Di sisi lain, NCT 127 saat ini tengah disibukkan dengan tur konser dunia mereka yang bertajuk "Neo City: The Origin". Tur konser ini telah dimulai Januari lalu dan sebentar lagi akan berakhir. Johnny cs hanya tinggal mengunjungi London pada 7 Juli, Paris pada 10 Juli dan Singapura pada 20 Juli mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait