Beby Tsabina Norak Disapa Gubernur di Korea, Ibu 'Halu' Puji Putrinya Cantik Ala Raisa-Cinta Laura
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina yang sempat bertemu Gubernur Provinsi Gyeongsangbuk-do itu merasa bahagia saat disapa dengan ramah serta menggoda ibunya, Linda, yang memuji sang putri punya wajah kombinasi Raisa dan Cinta Laura.

WowKeren - Beby Tsabina agaknya kerasan berada di Korea. Tak cuma sekedar menyaksikan acara musik dan jalan-jalan, Beby juga melakoni syuting untuk FTV di Negeri Ginseng tersebut.

Disela-sela berada di Korea, Beby sempat digoda ibundanya, Linda Darmawan. Menurut Linda, putrinya itu punya wajah mirip Raisa dan Cinta Laura.


"Kenapa jadi mirip Raisa, Cinta Laura," kata Linda. "Mirip darimananya ma?" balas Beby.

Beby Tsabina

InstaStory

Tak cuma itu, Beby mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Gubernur Provinsi Gyeongsangbuk-do. Ia merasa gembira karena disapa ramah oleh sang gubernur.

Beby juga sempat bertingkah norak saat jalan-jalan. Namun ia tak malu mengaku norak dan bahagia.

"Kita norak banget," kata Beby. "Everything makes me happy here."

Beby sebelumnya pernah mengungkapkan kegilaannya soal Korea. Ia mengaku senang nonton fanmeeting dan membeli merchandise dari sejumlah idol Korea.

"Aku sempat beli di Korea waktu itu. Tapi aku enggak mau pakai, habisnya sayang. Yang aku pakai cuma Kai doang, sih," seru Beby. "Cuma aku taruh di sini, kalau di sana (meja rias) nanti kepake."

Bagian dalam kamar Beby juga dipenuhi hal-hal berbau Korea. "Ada camilan EXO, crown stick Big Bang," katanya.

Karena ngefans pada banyak artis, Beby akhirnya justru dibully. Ia mengakui mudah terpesona terutama jika melihat idol K-Pop yang tampan.

"Aku paham, sih. Awalnya aku bingung, lah, kenapa nih kayaknya salah banget gue suka K-Pop," kata Beby. "Aku masih heboh dan kaget-kaget, aku lihat BTS (Bangtan Boys)... Ya ampun ganteng banget, aku lihat EXO... ganteng banget. Aku juga baru tahu ada istilah mulfan (multi fandom) terus aku mikir, oke kayaknya aku itu deh. Kalau ada konser mereka yang aku suka, ya udah aku dateng gitu kan."

Beby mengaku kalau ia sudah biasa dibully sehingga tak mau terlalu memusingkan netter. "Mungkin dari awal karir aku juga udah dapet peran antagonis, jadi udah sering banget dibully jadi udah biasa banget," katanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...