Winner Bahagia Dan Tampilkan Sisi 'Liar' Di MV 'Ah Yeah' Versi Jepang
YouTube/ WINNER
Musik

Mirip dengan MV 'Millions' kemarin, Winner kembali membawakan keceriaan dengan beberapa set dan latar belakang yang berwarna-warni. Tak hanya itu, versi Jepang dari 'Ah Yeah' ini juga dikemas mirip dengan versi aslinya.

WowKeren - Winner (II) kembali memanjakan dengan perilisan baru. Bukan lagu Korea, Winner sebentar lagi akan merilis album Jepang bertajuk "WE". Dalam album ini Kang Seung Yoon cs membawakan 7 lagu yakni "Ah Yeah", "Zoo", "MOLA", "BOOM", "Everyday" (Remix Ver.), "First Love (2019, ver Korea)" dan "Millions".

Sebelumnya boy grup besutan YG Entertainment ini merilis MV untuk "Millions". Hanya berselang sehari yakni pada hari Selasa (2/7), Winner kembali merilis MV untuk lagunya yang lain yakni "Ah Yeah".


Mirip dengan MV "Millions" kemarin, Winner kembali membawakan keceriaan dengan beberapa set dan latar belakang yang berwarna-warni. Tak hanya itu, versi Jepang dari "Ah Yeah" ini juga dikemas mirip dengan versi asli dari "Ah Yeah" Korea.

Para anggota Winner terlihat sangat bahagia dan bersenang-senang menikmati pesta. Mereka menari dan menari dengan energik yang. Tak hanya itu latar belakang yang warna-warni dan berbagai aksesoris yang mereka pakai makin membuat MV ini semakin terlihat ceria.

Album fisik Jepang Winner ini sendiri akan dijadwalkan rilis pada 7 Agustus mendatang. Namun, pihak agensi telah merilis versi digital album ini bersamaan dengan rilisnya MV "Millions" versi Jepang pada hari Senin (1/7) kemarin.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru