Popularitas Jeon Somi Dibilang Makin Turun Gara-Gara Visual, Netizen Salahkan YG
Xportnews
Selebriti

Menyusul debut solonya, Jeon Somi menjadi perbincangan netizen lantaran popularitasnya disebut semakin menurun. Netizen membahas apa yang membuatnya tak sepopuler dulu.

WowKeren - Jeon Somi akhirnya resmi debut solo pada 13 Juni setelah lama ditunggu-tunggu. Mantan personel IOI itu debut solo dengan merilis single bertajuk "Birthday" di bawah The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment.

Menyusul debut solonya, Jeon Somi menjadi perbincangan netizen lantaran popularitasnya disebut semakin menurun. Penyanyi kelahiran 2001 itu dianggap tak sepopuler dulu ketika masih berkompetisi di "Produce 101" season pertama dan berkarir sebagai member IOI dengan status trainee JYP Entertainment.

Sebuah postingan di komunitas online membahas apa yang membuat Jeon Somi seolah kehilangan popularitasnya belakangan ini. Netizen menyebut penyebab utamanya adalah visual.

"Dia menjadi sangat populer karena warna suara yang unik dan penampilannya yang eksotis. Aku tidak tahu apakah itu 'Birthday' merupakan lagu yang buruk, atau suaranya tidak mampu membuat orang terkesan lagi," tulis netizen.

"Saat ini, wajahnya juga mulai terlihat seperti orang Korea pada umumnya. Ketika kalian melihat wajahnya, itu terasa seperti visual yang biasa kalian lihat selama musim Chuseok," lanjutnya.


Namun banyak yang tidak setuju dengan postingan tersebut. Menurut netizen, popularitas Jeon Somi semakin menurun sejak bergabung dengan YG Entertainment. Saat ini imej agensi tersebut memang sedang buruk lantaran sederet skandal narkoba dan itu disebut memengaruhi pandangan mereka terhadap artis-artis lain.

"Apakah itu terlalu berlebihan kalau kalian menghina wajahnya? Menurutku lagu debutnya sangat buruk dan aku tidak ingin mendengarkan lagu-lagu yang diproduksi YG. Aku minta maaf pada semua penyanyi mereka, tapi aku ingin mereka meninggalkan YG. Karena imej agensi, imejnya juga rusak," komentar netizen.

"Bukan masalah visual, hanya saja kami tidak mau mendukung YG," tambah netizen lain. "Aku sangat mencintai Jeon Somi saat dia masih di JYP, tapi sekarang karena di YG, aku tidak tahu apakah mereka mengubah gayanya, tapi dia menjadi buruk," sahut yang lain. "Vokalnya terdengar seperti orang asing yang mencoba menyanyi dengan canggung," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian? Setuju dengan apa yang dikatakan netizen tentang popularitas Jeon Somi?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait