Chanyeol EXO Pamer Selfie Bareng, Kocaknya Lee Soo Man Dibilang Mirip Hotman Paris
Selebriti

Chanyeol membagikan momen seru EXO bersama Lee Soo Man melalui Instagram. Foto selfie yang diunggah Chanyeol dibanjiri banyak komentar terutama fans Indonesia.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Soo Man terlihat bersama EXO di gedung SM Entertainment. Interaksi pendiri agensi dan grup besutannya itu menjadi perbincangan di kalangan penggemar karena tampak menggemaskan.

Selama beberapa minggu terakhir, EXO sering terlihat di gedung SM untuk persiapan tur konser mereka yang akan datang yaitu "EXO Planet #5: EXplOration". Namun beberapa waktu lalu para penggemar mendapati bahwa Suho dan kawan-kawan tidak sendirian.

Lee Soo Man yang merupakan pendiri agensi tampak berada di ruang latihan bersama member-member EXO. Pria paruh baya itu terlihat mengobrol dan bercanda dengan para member.

Tak lama kemudian, Chanyeol membagikan momen seru bersama Lee Soo Man melalui Instagram. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengunggah foto selfie mereka.


"SMTOWN," tulis Chanyeol. Dalam foto, semua member EXO berpose narsis dengan gaya masing-masing. Lee Soo Man yang berdiri di tengah-tengah mereka hanya tersenyum.

Postingan Chanyeol langsung dibanjiri beragam komentar dari para penggemar di penjuru dunia. Terutama penggemar Tanah Air yang rata-rata memberikan komentar kocak. Bahkan beberapa menyebut Lee Soo Man mirip dengan Hotman Paris Hutapea, pengacara terkenal di Indonesia.

"Nyai sooman akan debut menjadi anggota member exo yang ke 10," komentar salah satu penggemar. "Abah sooman restui aku sama chanyeol dong," tambah penggemar lain. "Kirain sama hotman paris dongg," sahut yang lain. "Yang pake kacamata hotman paris bukan sih," pungkas lainnya.

Sementara itu, konser EXO akan diadakan selama enam hari mulai 19 hingga 21 Juli serta 26 hingga 28 Juli. Namun konser ini tidak akan diramaikan Xiumin dan D.O. yang terpaksa absen karena wajib militer.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru