Barcode Di MV TXT 'Blue Orangeade' Ternyata Mengarah Ke Album Loona, Fans Heboh Sampai Bingung
Twitter/TXT_bighit
Musik

MV lagu TXT bertajuk 'Blue Orangeade' ini dirilis pada bulan April lalu, namun fans nampaknya menemukan sesuatu yang baru tentang hal itu dan berkaitan dengan Loona.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan Big Hit Entertainment, TXT sukses debut pada 4 Maret lalu dengan album bertajuk "The Dream Chapter: Star". Dalam album tersebut, TXT berpromosi dengan lagu utama bertajuk "Crown" dan berhasil menyabet banyak prestasi membanggakan.

Hanya berselang beberapa bulan dari debutnya, TXT terbukti sangat aktif berpromosi di dunia hiburan. Hal ini dapat dilihat dari jumlah MV yang telah dirilis pihak agensi. Hanya memiliki satu album, TXT terhitung telah memiliki 6 MV termasuk "Blue Orangeade"

MV "Blue Orangeade" ini dirilis pada bulan April lalu, namun fans nampaknya menemukan sesuatu yang baru tentang hal itu. Dalam MV tersebut terlihat ada barcode di sudut kiri bawah pada salah satu adegan yang menampilkan Soobin.


Barcode itu awalnya tak begitu dihiraukan oleh penggemar karena dianggap tidak memiliki makna spesial. Namun akhir-akhir ini diketahui bahwa barcode tersebut mengarah pada sesuatu yang sangat tidak terduga yakni album milik girl grup Loona yang bertajuk "[X X]".

Tidak ada yang tahu apa alasan dibalik hubungan MV TXT dan album Loona. Banyak fans mengaku sangat kaget dan bingung saat membuktikan sendiri hal itu. Beberapa dari mereka meluapkan rasa bingung itu melalui berbagai media sosial.

"Aku mencobanya sendiri dan memang benar itu menunjukkan album Loona, aku tak mengerti dengan Big Hit," ungkap fans. "Aku masih tidak mengetahui hubungan keduanya," lanjut fans lain. "Kalau ini sesuatu yang tidak sengaja, Big Hit benar-benar sesuatu," ungkap fans.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru