Kim Chung Ha Dikonfirmasi Gabung Reuni IOI, Beberapa Fans Tak Setuju Dan Suarakan Protes
Twitter
Musik

IOI akhirnya dikonfirmasi reuni usai lebih dari dua tahun bubar. Namun di balik kabar gembira tersebut, rupanya terdapat protes dari para penggemar solois cantik Kim Chung Ha.

WowKeren - IOI akhirnya dikonfirmasi reuni usai lebih dari dua tahun bubar. Girl grup besutan acara "Produce 101" ini akan segera merilis album baru dengan format 9 anggota tanpa Jeon Somi dan Yoo Yeonjung.

Kedua penyanyi cantik tersebut terpaksa tak berpartisipasi dalam reuni karena urusan jadwal pribadi. Namun Kim Sejeong, Choi Yoo Jung, Kim Chung Ha, Kim Sohye, Kyulkyung, Jung Chae Yeon, Kim Doyeon, Kang Mina, Nayoung dipastikan akan segera kembali menyapa penggemar di bawah nama IOI.

Namun di balik kabar gembira tersebut, rupanya terdapat protes dari para penggemar solois cantik Kim Chung Ha. Sesaat usai Chung Ha dikonfirmasi akan reuni di IOI sebuah unggahan di forum online dan menjadi bahan pembicaraan.


Unggahan di forum online tersebut berisi protes dari penggemar yang menolak Chung Ha bergabung dengan IOI. Beberapa dari mereka berpendapat bahwa Chung Ha lebih baik terus beraktivitas sebagai penyanyi solo ketimbang kembali ke IOI.

Kim Chung Ha Dikonfirmasi Gabung Reuni IOI, Beberapa Fans Tak Setuju Dan Suarakan Protes

Twitter

Beberapa penggemar juga terlihat tidak setuju dengan keputusan Chung Ha yang akan kembali ke grup setelah membangun fondasi yang kuat sebagai artis solo. Penggemar lain menyatakan kekhawatiran mereka bahwa Chung Ha mungkin kurang mendapat perhatian mengingat dia akan berdiri di atas panggung dengan anggota lain.

Namun tak sedikit juga penggemar yang mendukung keputusan penyanyi kelahiran 1996 itu. Beberapa penggemar lain membela keputusan sang idola dengan menyatakan bahwa Chung Ha bisa menjadi sepopuler ini karena pertama kali debut dengan IOI. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru