Kim Chung Ha Ungkap Alasan Mau Gabung Reuni IOI Meski Sudah Terkenal Jadi Solois
Twitter
Selebriti

IOI dikonfirmasi akan mengadakan reuni. Girl grup yang debut pada 2016 lewat ajang survival 'Produce 101' tersebut dikabarkan akan merilis album reuni Oktober mendatang.

WowKeren - Setelah bubar pada Januari 2017, IOI dikonfirmasi akan mengadakan reuni. Girl grup yang debut pada 2016 lewat ajang survival "Produce 101" itu dikabarkan akan merilis album reuni Oktober mendatang.

Terkait reuni tersebut, Kim Chung Ha mengungkapkan pemikirannya lewat wawancara dengan Fact iN Star Selasa (2/7) lalu. "Kalian pasti terkejut. Aku tidak bisa memberitahukannya pada kalian sebelumnya jadi berita ini adalah kejutan. Sejujurnya ini adalah berita yang aku tunggu," ujar Chung Ha.

"Sayangnya, benar-benar sayangnya, kami akan menyapa kalian hanya dengan 9 member. Banyak usaha yang dikerahkan untuk mengumpulkan kami bersebelas," lanjutnya. Untuk reuni IOI mendatang, Jeon Somi dan Yoo Yeonjung tak ikut berpartisipasi karena terhalang jadwal.

"Ada banyak proses yang dibutuhkan untuk membuat reuni ini memungkinkan," kata Chung Ha lagi. "Aku bertanya-tanya kapan seluruh proses ini akan dilakukan lagi, dan aku benar-benar ingin menepati janjiku dengan fans."


Chung Ha juga menambahkan, "Kami akan menyapa kalian lagi dengan 9 member Kami akan menemui kalian lagi dengan penampilan yang cantik, jadi tolong tunggu sebentar lagi dan dukung kami. Aku juga akan menunjukkan penampilan yang keren baik sebagai artis solo maupun member IOI. Tolong dukung aku."

Pada Rabu (3/7) Chung Ha menjadi bintang tamu di acara radio "Ji Suk Jin's 2 O'Clock Date". Di sini, DJ radio Ji Suk Jin bertanya kepada pelantun "Snapping" itu apakah dirinya merasa terbebani dengan reuni IOI.

"Reuni ini benar-benar dirahasiakan, jadi aku minta maaf kalau sebelumnya aku tidak bisa membicarakannya," jawab Chung Ha. "Orang-orang yang menjadi fansku setelah aku debut sebagai artis solo juga terkejut. Reuni ini hanya diketahui agensiku. Kami juga baru mengetahui detailnya lewat artikel media."

"Aku tidak merasa terbebani," sambungnya. "Sebenarnya aku justru senang karena mereka para member yang pernah berpromosi dalam satu grup bersamaku. Sekarang kami kerja keras latihan, jadi tolong nantikan. Aku tidak bisa berkomentar tentang title track-nya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru