Cerita Jessica Mila Beradegan Ciuman dengan Rio Dewanto di Film 'BrideZilla'
Instagram
Film

Film 'BrideZilla' mengisahkan Jessica Mila dan Rio Dewanto sebagai sepasang kekasih yang merencanakan pernikahannya. Selain Jessica dan Rio, film ini juga dibintangi Lucinta Luna.

WowKeren - Film "BrideZilla" sempat heboh dibicarakan karena kehadiran Lucinta Luna sebagai pemain. Padahal, bintang utama film "BrideZilla" sebenarnya adalah Jessica Mila dan Rio Dewanto. Film yang juga dibintangi Rafael Tan dan Sheila Dara Aisha tersebut akan dirilis pada 1 Agustus 2019 mendatang.

Sebagai pemeran tokoh yang diceritakan berpacaran dan menikah, Jessica dan Rio tentu harus berakting mesra bahkan beradegan ciuman. Jessica mengaku film ini merupakan kali pertama dirinya beradegan ciuman dengan lawan mainnya. Meski gugup, Jessica berusaha untuk tampil profesional.

"Aku berusaha untuk seprofesional mungkin, meskipun sebelumnya aku enggak pernah ada adegan kayak gini," cerita Jessica dilansir Tribunnews. "Menurut aku, it's normal untuk yang ada adegan kissing pada saat pernikahan. Bukan sesuatu yang dibikin-bikin atau diada-ada."


Beradegan mesra bahkan berciuman dengan Rio rupanya bukan hal yang sulit bagi Jessica. Menurut Jessica, chemistry mereka terbangun dengan mudah karena suami Atiqah Hasiholan tersebut pun mudah diajak bekerja sama.

"Nah itu dia. Karena kak Rio enak banget diajak diskusi kali ya, jadi enggak perlu ekstra effort untuk bangun chemistry sama kak Rio gitu," ungkap Jessica. "Jadi dengan kita mendiskusikan scene-nya yang akan seperti apa itu tiba-tiba pas take udah kebangun sendiri gitu."

Sebelum melakukan adegan tersebut, Rio rupanya terlebih dahulu menanyakan kesediaan Jessica sehingga keduanya dapat dengan mudah mendapatkan feeling serta tak canggung satu sama lain. "Kalau dipaksain dan enggak cocok ada adegan kissing mungkin tiba-tiba harus itu pasti akan canggung gitu ya. Karena jadi merasa terpaksa. Tapi karena feeling-nya udah dapet, jadi ya udah," pungkas Jessica.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru