Yoo Jae Seok Anggap Putra Pertamanya Tak Jenius, Begini Pemikirannya Soal Sang Putri
YouTube/KBSEntertain
Selebriti

Yoo Jae Seok membahas tentang anak-anaknya di episode terbaru 'Happy Together' yang tayang pada Kamis (4/7) kemarin. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Happy Together" pada Kamis (4/7) kemarin. Di episode ini, Im Ha Ryong, Kim Kyung Sik, Kim Tae Kyun dan Moon Hee Jun muncul sebagai bintang tamu.

Selama acara, Kim Kyung Sik kemudian membicarakan tentang anaknya. Dia menyebutkan beberapa momen saat dia pikir anaknya benar-benar seorang jenius.

"Ketika anak-anakku belajar berbicara," ungkap Kim Kyung Sik. "Anak tertuaku bisa mengidentifikasi merek dan model mobil yang sedang dikendarai hanya dengan melihat rodanya."

MC Jun Hyun Moo kemudian menoleh ke Yoo Jae Seok dan memintanya menceritakan tentang anak-anaknya. Seperti yang diketahui, Yoo Jae Seok memiliki dua orang anak dari hasil pernikahannya dengan Na Kyung Eun. Mereka adalah Yoo Ji Ho dan Yoo Na Eun.

Menanggapi hal ini, Yoo Jae Seok mengungkapkan kalau anak pertamanya bukan tipe anak yang jenius. Sebab dia saat ini sudah besar dan bisa diketahui jenius atau tidaknya.


"(Putraku) Ji Ho sudah berada di sekolah dasar kelas tiga," tutur Yoo Jae Seok. "Jadi kita tahu pasti kalau dia bukan jenius."

Yoo Jae Seok

Soompi

Yoo Jae Seok kemudian ditanya tentang putrinya yang bernama Yoo Na Eun. Menanggapi pertanyaan ini, Yoo Jae Seok pun tersenyum bangga untuk menjawabnya.

"Kami masih harus memperhatikan Na Eun sedikit," ujar bintang "Running Man" ini. "Dia baru berusia delapan bulan. Tapi dia sudah bisa membalik halaman buku. Kami masih mempertimbangkan apakah kami harus bersemangat tentang ini atau tidak."

Yoo Jae Seok dan Na Kyung Eun sendiri menikah pada tahun 2008 silam. Anak pertama mereka yang bernama Yoo Ji Ho lahir pada tahun 2010. Sedangkan anak keduanya yang bernama Yoo Na Eun lahir pada tahun 2018 lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru