Jeon Somi Bicarakan Suka Duka Jadi Penyanyi Solo, Paling Senang Pas Bagian Ini
Twitter
Selebriti

Pada hari Jumat (5/7), Jeon Somi muncul sebagai tamu dalam acara Radio SBS bertajuk 'Radio Oppa'. Dalam acara tersebut, mantan anggota IOI ini membicarakan banyak hal termasuk suka dukanya menjadi penyanyi solo.

WowKeren - Usai lama dinantikan, Jeon Somi akhirnya resmi debut sebagai artis solo di bawah naungan agensi barunya yakni The Black Label. Somi resmi debut dengan merilis single bertajuk "Birthday" dan lagu lain yang berjudul "Outta My Mind" pada 13 Juni lalu.

Untuk mempromosikan lagu barunya, pada hari Jumat (5/7), Jeon Somi muncul sebagai tamu dalam acara Radio SBS bertajuk "Radio Oppa". Dalam acara tersebut, mantan anggota IOI ini membicarakan banyak hal termasuk suka dukanya menjadi penyanyi solo.


Sang pembawa acara, Kim Sang Hyuk bertanya kepada Somi apakah ada suka duka yang ia rasakan ketika menjadi penyanyi solo. Penyanyi kelahiran 2001 itu menegaskan bahwa tentu ada suka duka yang ia rasakan saat berpromosi sebagai penyanyi solo.

"Kamu telah mencapai impianmu, tetapi apakah ada pro dan kontra untuk kegiatan solo dan kegiatan kelompok?" tanya Kim Sang Hyuk pada Somi. "Aku pikir pasti ada. Aku dipromosikan dengan 10 anggota yang lebih tua sebelumnya," ungkap Somi.

Jeon Somi Bicarakan Suka Duka Jadi Penyanyi Solo, Paling Senang Pas Bagian Ini

Soompi

Somi juga mengungkapkan bahwa keuntungan menjadi girl grup adalah para anggota mampu memancarkan aura alami dari dalam diri masing-masing. Sementara itu, Somi juga mengaku menjadi penyanyi solo membuatnya kesulitan karena harus memimpin diri sendiri.

"Aku pikir ada efek aura kita semua terlihat cantik ketika kami ber-11 berdiri berada di atas panggung," ungkap Somi. "Ada beberapa bagian yang sulit (menjadi penyanyi solo) karena aku harus memimpin diriku sendiri."

DinDin selaku pembawa acara juga menyinggung soal gaji yang Somi terima. MC tersebut menanyakan apakah Somi lebih suka perhitungan gaji saat masih menjadi penyanyi solo atau tergabung dalam IOI.

"Apakah kamu suka menghitung gaji sebagai penyanyi solo?" tanya DinDin. "Saat menghitung gaji, aku sedikit lebih bahagia sebagai penyanyi solo. Aku bahagia seperti saat aku sibuk," ungkap Somi sambil tertawa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...