Kyuhyun SuJu Pakai Meteran Pengukur Untuk Masak di 'Kang Kitchen 2', Kenapa?
Twitter
TV

Kyuhyun menyembunyikan keikutsertaannya dalam 'Kang Kitchen' pada Kang Ho Dong cs, manajer dan keluarga. Tim produksi tampak mengubah nama restoran demi menyambut Kyuhyun.

WowKeren - "Kang's Kitchen" season 2 menghadirkan episode terbaru pada Jumat (5/7). Di episode terbaru program tvN itu, Kyuhyun Super Junior mengejutkan member yang lain dengan kemunculan mendadaknya di restoran.

Kyuhyun rupanya harus menyembunyikan keikutsertaannya dalam "Kang's Kitchen" tidak hanya pada Kang Ho Dong cs namun juga manajer dan keluarga. Ahn Jae Hyun cs percaya jika pelantun "At Gwanghwamun" itu sedang menggelar fanmeeting di luar negeri padahal ia sebenarnya dalam perjalanan ke kota Gyeongju untuk bertemu mereka.

Di dalam mobil, Kyuhyun menunjukkan grup chat keluarganya sembari berkata, "Keluargaku terus bertanya apa aku ikut 'Kang's Kitchen'. Mereka bertanya padaku, 'Apa yang kamu lakukan hari ini dan besok. Jadi aku berbohong pada mereka dan bilang tidak ikut 'Kang's Kitchen'."

Malah hari, Kyuhyun diam-diam mengunjungi restoran dan membuka pintu rahasia oven pizza yang belum diketahui member "Kang's Kitchen" lain. Ya, idol kelahiran tahun 1988 itu akan memasak pizza dan menggunakan meteran untuk mengukur ukuran masakannya.


"Aku akan membuatnya mulai besok, kita bisa menyajikan pizza Naples 60 cm (sekitar 24 inci). Aku begitu terampil sampai-sampai ahli pizza menjamin pekerjaannya. Aku yakin tidak akan ada yang kecewa," ungkap Kyuhyun.

Pizza buatan Kyuhyun itu pun mendapat pujian dari PD Na Young Suk karena rasanya yang seperti hidangan kampung halaman. Pelantun "Sorry Sorry" itu rupanya memanfaatkan libur wajib militernya untuk berlatih membuat pizza.

Saat member "Kang's Kitchen" berangkat ke restoran, mereka terkejut menyadari papan di depan pintu telah berubah menjadi "Kang Pizza". Begitu masuk ke dapur, Kyuhyun sukses mengejutkan para member dengan kemunculannya. PD Na pun mengumumkan jika mereka telah memulai season ketiga "Kang Kitchen".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru