Baekhyun Bikin Chanyeol Kesakitan Saat Lakukan Bottle Cap Challenge, EXO Kena Hukuman
Selebriti

Baekhyun ikut tren bottle cap challenge. Video saat penyanyi kelahiran 1992 tersebut melakukannya diabadikan dan dibagikan Sehun melalui akun Instagramnya pada Jumat (5/7).

WowKeren - Saat ini bottle cap challenge tengah ngetren di kalangan pengguna media sosial. Untuk melakukan tantangan tersebut, seseorang harus membuka tutup botol bukan dengan tangan tapi menggunakan tendangan memutar.

Tak ingin ketinggalan, EXO yang diwakili Baekhyun pun ikut melakukan bottle cap challenge. Video saat penyanyi kelahiran 1992 tersebut melakukannya diabadikan dan dibagikan Sehun melalui akun Instagramnya pada Jumat (5/7).

Baekhyun melakukan tantangan tersebut di ruang latihan dengan bantuan Chanyeol di mana pada percobaan pertama, tendangan Baekhyun justru mengenai tangan Chanyeol. Namun ia berhasil pada percobaan kedua.


Seolah tak melewatkan kesempatan, Baekhyun kemudian menuangkan isi botol ke tubuh Chanyeol yang dibalas dengan tendangan dari rapper EXO itu. Pada video berikutnya, para member EXO membersihkan lantai yang basah gara-gara bottle cap challenge yang dilakukan Baekhyun.

Postingan Sehun ini tentu saja mendapat banyak komentar dari para penggemar yang haus akan update dari Sehun dan kawan-kawan. Tak sedikit dari mereka yang menertawakan tingkah Baekhyun.

"Inilah akibatnya kalau Minseok (nama asli Xiumin) dan Kyungsoo (nama asli D.O. pergi meninggalkan mereka wajib militer," komentar fans. "Hahaha mereka jadi nggak terkontrol," kata fans lainnya.

"Tunggu sampai Suho juga mulai wamil. Mereka akan semakin nggak terkontrol lagi," ujar fans. "Hahaha mereka semua harus menanggung hukuman gara-gara Baekhyun. Harusnya biarkan dia saja yang bersihkan haha," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru