Na Eun A Pink Umbar Tubuh Seksi, Netter Sayangkan Kenapa Operasi Plastik
Selebriti

Sabtu (6/7) lalu, A Pink tampil di acara 'E-Sports Peace Saturday Concert 2019'. Na Eun mengenakan mini dress merah putih bermotif garis-garis yang seolah menonjolkan bentuk tubuhnya.

WowKeren - Para personel A Pink saat ini memang banyak disibukkan dengan kegiatan individu. Meski begitu, girl grup beranggotakan 6 orang yang debut pada 2011 tersebut sesekali juga menjalani aktivitas grup.

Sabtu (6/7) lalu, A Pink tampil di acara "E-Sports Peace Saturday Concert 2019". Pada kesempatan tersebut, Chorong dan kawan-kawan kompak mengenakan kostum panggung berwarna merah.

Na Eun sendiri tampil di atas panggung dalam balutan mini dress merah putih bermotif garis-garis yang seolah menonjolkan bentuk tubuhnya yang proporsional. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut melengkapi penampilannya dengan sepatu boot putih.


Na Eun A Pink Umbar Tubuh Seksi, Netter Sayangkan Kenapa Operasi Plastik

OSEN

Media Korea OSEN mempublikasikan salah satu foto Na Eun di "E-Sports Peace Saturday Concert 2019" dengan judul "A Pink Son Na Eun, Pose Sempurna". Foto ini kemudian menjadi topik pembicaraan serta mengundang komentar dari para netter.

"Maaf, tapi seharusnya dia jangan operasi plastik," komentar netter. "Dia mendapat perhatian karena operasi plastik, tapi bukan karena dia kelihatan cantik tapi karena operasinya gagal dan itu fakta," kata netter lainnya. "Wow, tubuhnya," puji yang lain.

"Baju A Pink makin terbuka... Selalu sangat pendek. Kalau kalian nonton fancamnya, dia selalu sibuk menarik roknya saat menari," kata netter. "Tubuh kelas atas, wajah kelas bawah. Itulah posisinya sekarang di industri ini," komentar yang lain. "Dia dulu punya tampang yang girly, tapi sekarang.." tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait