Teaser Trailer 'Bebas' Adaptasi Film Korea 'Sunny' Dirilis, Peran Baim Wong Jadi Sorotan
YouTube/Miles Films
Film

Penggemar menemukan fakta bahwa film 'Bebas' memiliki tokoh yang sedikit berbeda dari karya yang diadaptasinya, 'Sunny'. Hal itu rupanya berkaitan dengan peran Baskara Mahendra dan Baim Wong.

WowKeren - Film "Bebas" merilis teaser trailer melalui channel YouTube Miles Films belum lama ini. Seperti diketahui, "Bebas" diadaptasi dari film box office Korea Selatan berjudul "Sunny" yang tayang pada 2001 silam. Disutradarai Riri Riza, film "Bebas" akan tayang pada 3 Oktober mendatang.

Sama seperti film "Sunny", teaser trailer "Bebas" diawali dengan kisah sekelompok anak SMA yang membuat sebuah geng. Tampak dalam teaser, geng "Bebas" semasa SMA dibintangi oleh Maizura, Sheryl Sheinafia, Baskara Mahendra, Agatha Pricilla, Lutesha, dan Zulfa Maharani.

Reuni geng "Bebas" di masa tua mereka pun ditampilkan dalam teaser trailer tersebut. Namun, hanya ada lima dari enam anggota "Bebas" yang seharusnya. Mereka adalah Marsha Timothy, Baim Wong, Susan Bachtiar, Indy Barends, dan Widi Be3.


Dari teaser trailer tersebut, penggemar baru menyadari adanya perbedaan pemeran yang tidak sama dengan film "Sunny". Apabila dalam film "Sunny" diceritakan ada 6 gadis dalam geng, "Bebas" menampilkan 5 gadis dan 1 laki-laki. Peran laki-laki dalam geng "Bebas" dibintangi Baskara semasa SMA dan Baim Wong pada masa tuanya.

"Baim Wong disini jadi siapa nya yah? Di SUNNY kan cewek semua," komentar akun @Marie***. "Di versi indo emang salah satu gengnya diganti cowok. mungkin penyesuaian cerita aja," tulis akun @t***tooshallpass. "Difilm aslinya ga ada cowonya kan," sahut akun @p***t_wulandari11. "@p***t_wulandari11 iya, yang cowok gantiin peran yang mulutnya suka ngomong kasar," balas akun @v***iorine.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel