Pertama Kali Berambut Panjang Sejak Debut, Miyawaki Sakura IZ*ONE Dipuji Secantik Dewi
Xportnews
Selebriti

Selama ini Sakura identik dengan rambut pendek berponi. Namun idol asal Jepang itu menunjukkan penampilan baru lewat sebuah postingan Instagram yang diunggah Senin (8/6) kemarin.

WowKeren - Kecantikan Miyawaki Sakura mencuri banyak perhatian sejak dirinya berpartisipasi di ajang "Produce 48". Namun sebelum itu, dirinya sudah mengumpulkan banyak pengagum sebagai member AKB48.

Selama ini Sakura identik dengan rambut pendek berponi. Namun idol kelahiran Kagoshima, Jepang itu menunjukkan penampilan baru lewat sebuah postingan yang diunggah akun Instagram IZ*ONE Senin (8/6) kemarin.

Postingan tersebut memuat foto-foto Sakura di mana dirinya terlihat cantik saat mengenakan mini dress hitam dan tas selempang warna senada. Pelantun "Buenos Aires" tersebut menguncir rambut panjangnya dengan gaya ekor kuda.


Foto-foto tersebut diambil di New York dan ini merupakan pertama kalinya Sakura berambut panjang sejak debut sebagai member IZ*ONE. Sudah bisa ditebak, postingan ini mendapat banyak komentar dari para netter.

"Cantik banget astaga udah kaya yang di anime anime gitu," komentar seorang netter di Instagram. "Dan inilah kenapa dia ada di posisi ke-5 wanita Asia tercantik. Pokoknya sudah terlihat betapa cantiknya dia," tulis netter lainnya.

"Sakura, kau benar-benar dewi cantik," kata netter. "Aku akan memberikan 1000 'love' untuk foto-foto ini. Aku merasa terberkati hari ini," ujar lainnya. "Lama gak ngepost sekalinya ngepost astafirulah," tambah netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait