Tae Yeon, Jo Kwon atau Irene, Foto Ini Sukses Bikin Netizen Bingung
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo lagi-lagi membuat netizen bingung karena bisa membedakan apakah foto di dalamnya adalah wajah Tae Yeon, Jo Kwon atau Irene.

WowKeren - Wajah memang kerap menipu, termasuk wajah para idol. Beberapa waktu lalu para netizen sempat dibuat bingung saat diminta membedakan wajah para idol pada foto dalam sebuah postingan, karena mirip satu sama lain.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo kini lagi-lagi membuat netizen bingung. Postingan tersebut memuat foto mata, hidung dan bibir seorang idol dan netter diminta menebak siapa idol tersebut.

Tae Yeon, Jo Kwon atau Irene, Foto Ini Sukses Bikin Netizen Bingung

Theqoo

Tampak pada foto, idol yang dimaksud memiliki bentuk mata yang cukup lebar, hidung lumayan mancung serta bibir kecil. Netizen yang mempublikasikan postingan menyebutkan tiga nama yaitu Tae Yeon Girls' Generation, Jo Kwon serta Irene Red Velvet.


"Bukankah itu Irene?" komentar seorang netizen. "Aku kira itu Tae Yeon karena makeup-nya," kata netizen lainnya. "Nggak peduli berapa kali pun aku melihatnya, aku rasa itu bukan Tae Yeon," ujar netizen. "Aku kira itu Tae Yeon setelah melihat warna bibirnya," tambah yang lain.

Tae Yeon, Jo Kwon atau Irene, Foto Ini Sukses Bikin Netizen Bingung

Theqoo

Usut punya usut, wajah dalam postingan rupanya bukanlah wajah Tae Yeon seperti yang diduga sebagian netter, melainkan Jo Kwon. Foto tersebut diambil saat idol yang memulai karirnya sebagai member 2AM itu menjalani pemotretan majalah.

Di sisi lain, Tae Yeon dibilang mirip Jo Kwon saat pelantun "Four Seasons" tersebut berangkat ke Hong Kong pekan lalu. Tae Yeon juga kerap disebut mirip Irene Red Velvet dalam beberapa kesempatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait