Netizen Pilih Bintang Muda dan Kaya, Jungkook BTS Kalah Telak dari Kang Daniel
Selebriti

Baru-baru ini Kang Daniel terpilih sebagai bintang muda dan kaya yang oleh netizen Korea ingin dipanggil hyung (kakak laki-laki) dalam sebuah voting dan mengalahkan Jungkook BTS.

WowKeren - Kang Daniel membuktikan popularitasnya sama sekali tidak berkurang meski belum aktif berkarir setelah Wanna One dibubarkan. Baru-baru ini ia terpilih sebagai bintang muda dan kaya yang oleh netizen Korea ingin dipanggil hyung (kakak laki-laki). Ia bahkan mengalahkan Jungkook BTS (Bangtan Boys).

Forum internet Korea, Exciting DC dari DC Inside mengadakan voting di mana mereka bertanya kepada netizen siapa bintang pria muda dengan kekayaan luar biasa dan juga ingin mereka dekati hingga bisa memanggilnya hyung. Voting diikuti oleh 12.737 orang.


Kang Daniel berada di peringkat pertama dengan 56,7 persen atau 7.217 total suara. Sejak memenangkan tempat pertama di "Produce 101" season 2, ia tidak hanya bisa debut bersama Wanna One, tapi menjadi berpengaruh terhadap mode dan budaya pop Korea. Ia juga digaet banyak perusahaan sebagai model iklan.

Posisi kedua ditempati Jungkook dengan perolehan suara yang cukup jauh dari Kang Daniel. Idol yang kerap disebut golden maknae BTS ini mendapatkan 22,4 persen atau 2.857 total suara. Selama karirnya bersama BTS, penyanyi kelahiran 1997 itu sering wira-wiri di media domestik maupun internasional.

Pemain sepak bola Son Heung Min menyabet tempat ketiga dengan 7,7 persen atau 979 suara dari total keseluruhan. Sebagai anggota Liga Premier Tottenham Hotspur F.C, atlet tersebut menghasilkan pendapatan mingguan sebesar 200 juta won (sekitar Rp 2,4 miliar).

Selain tiga nama di atas, sejumlah bintang pria lain juga masuk dalam survei. Diantaranya adalah Lee Dae Hwi AB6IX, rapper Dok2 dan aktor Park Bo Gum.

Sementara itu, Kang Daniel kini berada di bawah naungan agensi independen miliknya sendiri. Usai melalui pertikaian yang sengit dengan mantan agensinya LM Entertainment, ia telah mendirikan agensi sendiri bernama Konnect Entertainment. Bersama dengan agensi miliknya itu, ia dikonfirmasi akan segera debut sebagai penyanyi solo.

Jungkook sendiri baru saja menyapa para penggemar Jepang melalui tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" bersama BTS di Yanmar Stadium Nagai, Osaka. Konser berskala besar ini digelar selama dua hari berturut-turut yaitu pada 6 dan 7 Juli.

You can share this post!

Related Posts
Loading...