Fans Inggris Nyalakan Alarm Kebakaran Palsu Cuma Demi Ketemu NCT 127
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Antusiasme fans rupanya terbawa hingga ke luar venue konser. Kegiatan NCT 127 berjalan lancar sampai saat fans menyalakan alarm kebakaran palsu di hotel tempat mereka menginap.

WowKeren - Para personel NCT 127 saat ini masih disibukkan dengan tur konser solo mereka yang bertajuk "NEO CITY - The Origin". Grup besutan SM Entertainment tersebut juga sempat menjalani masa promosi mini album terbaru mereka yang berjudul "We are Superhuman".

Minggu (7/7) waktu setempat atau Senin (8/7) kemarin, NCT 127 menggelar konser solo di SSE Arena, London, Inggris. Konser tersebut sukses dihadiri ribuan penggemar yang begitu antusias menyaksikan aksi panggung Taeyong dan kawan-kawan.

Antusiasme fans ini rupanya terbawa hingga ke luar venue konser. Semua kegiatan NCT 127 berjalan lancar sampai saat seseorang menyalakan alarm kebakaran palsu di hotel tempat para member menginap.


Menurut fans yang menginap di hotel yang sama, alarm kebakaran dinyalakan oleh beberapa fans yang ingin melihat para member NCT 127 saat mereka dievakuasi. Menyalakan alarm kebakaran palsu dianggap ilegal di beberapa negara, termasuk Inggris.

"Bahkan resepsi pernikahan yang digelar di hotel itu sampai sempat dihentikan gara-gara alarm kebakaran palsu," tulis fans di media sosial. "Itu bikin aku ketakutan setengah mati," tulis fans lainnya. "Semuanya panik termasuk aku, anakku, NCT dan staf mereka," tulis lainnya.

Fans-fans yang membaca postingan mereka berkomentar, "Nggak percaya seseorang sampai melakukan hal seperti itu hanya demi melihat idola mereka", "Ini nggak bisa diterima. Aku harap mereka mendapat hukuman" serta "Berhenti mempermalukan seluruh fandom."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait