Baekhyun EXO Bagikan Foto Super Close Up Dan Gelap Untuk Album Solo 'City Lights'
Official
Musik

Album solo Baekhyun akan dijadwalkan rilis hari ini, Rabu (10/7) pukul 6 sore waktu setempat. Mengingat debut solo yang semakin dekat, tak heran jika penyanyi kelahiran 1992 ini tengah gencar merilis berbagai teaser.

WowKeren - Baekhyun sebentar lagi akan menyapa penggemarnya lewat perilisan album debut solonya. Salah satu anggota EXO ini akan merilis album solo yang bertajuk "City Lights" menyusul Lay dan Chen yang telah terlebih dahulu menjadi penyanyi solo.

Album solo pertamanya ini akan dijadwalkan rilis hari ini, Rabu (10/7) pukul 6 sore waktu setempat. Mengingat debut solo yang semakin dekat, tak heran jika penyanyi kelahiran 1992 ini tengah gencar merilis berbagai teaser.

Pada hari Selasa (9/7) kemarin, pihak agensi sekali lagi membuat fans antusias dengan merilis foto teaser "City Lights" yang terakhir. Dua foto teaser terakhir tersebut dirilis melalui akun Twitter resmi milik EXO dan menampilkan suasana yang kontras antara konsep "Day and Night".

Dalam foto pertama Baekhyun menampilkan wajah yang sempurna lewat foto super close up bernuansa hitam putih. Foto yang memperlihatkan garis wajah Baekhyun dari samping itu diambil dari super dekat hingga memperlihatkan bentuk wajah yang tegas dan bahkan tahi lalat di hidungnya.


Baekhyun EXO Bagikan Foto Super Close Up Dan Gelap Untuk Album Solo \'City Lights\'

Twitter

Dalam foto kedua terlihat Baekhyun berpose sambil menutup matanya. Ia terlihat sedang duduk di sebuah ruangan gelap dengan latar belakang berwarna hijau kebiruan. Secercah cahaya terlihat menyinari wajahnya yang makin membuat kesan keren dan misterius dalam foto tersebut.

Menurut keterangan agensi, album solo Baekhyun ini nantinya akan berisi total 6 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "UN Village" yang merupakan lagu utama, "Stay Up" (feat. Beenzino), "Betcha", "Psycho", "Diamond", "Ice Queen".

Baekhyun juga dijadwalkan untuk melakukan siaran langsung melalui VLive pada hari ini, Rabu (10/7) untuk merayakan debutnya. Tak hanya itu, ia juga akan tampil untuk pertama kali untuk melakukan comeback stage di program musik KBS "Music Bank" pada 12 Juli mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait