T.O.P Big Bang Dihujat Karena Kenakan Baju dan Jam Ratusan Juta di Hari Terakhir Wamil
SBSfunE
Selebriti

Pakaian T.O.P di hari terakhir dinas serta saat jumpa fans menjadi sorotan. Pemilik nama asli Choi Seung Hyun itu memakai busana dari brand ternama serta jam tangan mahal.

WowKeren - T.O.P menjadi member pertama Big Bang yang resmi merampungkan wajib militer. Penyanyi kelahiran 1987 tersebut bertugas di bagian pelayanan publik dan menjalani hari terakhir masa tugasnya pada Sabtu (6/7).

Di hari yang sama setelah merampungkan dinasnya, T.O.P menggelar jumpa fans dadakan untuk menyapa para penggemar yang setia mendukungnya. Pelantun "FXXK IT" tersebut membagikan momen jumpa fans ini di akun Instagramnya.

Baru-baru ini, pakaian yang dikenakan T.O.P di hari terakhir dinas serta saat jumpa fans menjadi sorotan. Pada dua kesempatan itu, pemilik nama asli Choi Seung Hyun tersebut masing-masing mengenakan jaket parka serta setelan jas rapi.

T.O.P Big Bang Dihujat Karena Kenakan Brand Mewah di Hari Terakhir Wamil

mydaily, Newsen


Usut punya usut, jaket parka yang dikenakan T.O.P ini merupakan koleksi brand Burberry seharga 3 juta won (sekitar Rp 35,9 juta). Sedangkan setelan jas dan kemejanya masing-masing dari brand Gucci dan Haider Ackerman yang jika dijumlahkan seharga 3,5 juta won (sekitar Rp 41,9 juta). Selain itu, T.O.P juga mengenakan jam tangan Rolex seharga 12 juta won (sekitar Rp 143 juta).

Penampilan T.O.P yang bertabur barang mewah ini tak jauh dari sorotan para netter. Menanggapi hal ini, mereka melontarkan komentar tak sedap.

"Dia bisa saja berbalut brand mewah dari kepala sampai kaki tapi itu tidak bisa menyembunyikan karakternya yang sampah," komentar netter. "Lihat rambutnya yang ditata dengan sempurna. Gila," kata netter lainnya. "Dia masih nggak paham juga," ujar netter.

"Bahkan dengan semua skandal ini, dia masih punya cukup uang untuk hidup sampai generasi-generasi selanjutnya dengan semua gedung yang dia miliki," kata netter. "Daripada fokus pada pakaiannya, media seharusnya menyelidiki apakah dia menjalani wajib militer dengan benar," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait