Sempat Diragukan, Morgan Oey Buktikan Pantas Jadi Pemeran Eggy di Film 'Eggnoid' Lewat Foto Ini
Instagram/morganoey
Film

'Eggnoid' merupakan film yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama dan telah dibaca lebih dari 4 juta orang di Indonesia. Morgan Oey nantinya akan beradu akting dengan Sheila Dara sebagai Ran.

WowKeren - Penggemar "Eggnoid" tentu berbahagia mendengar webtoon favorit mereka akan segera difilmkan. Dua karakter utama "Eggnoid" yakni Ran-Eggy akan diperankan oleh Sheila Dara Aisha dan Morgan Oey. Selain itu, ada pula karakter tambahan bernama Aji yang akan diperankan Kevin Julio.

Dipilihnya Morgan sebagai pemeran Eggy dalam film "Eggnoid" rupanya diragukan beberapa penggemar. Menurut mereka, Morgan dirasa kurang memenuhi syarat untuk memerankan karakter Eggy yang diceritakan "lahir" dari telur. Pendapat itu mereka ungkapkan dalam postingan Sheila saat memperkenalkan dirinya dan Morgan sebagai pemeran "Eggnoid".

"Masa Morgan jadi eggy," komentar akun @a***lafbry. "Hiksssssss aduh kyanya gak cocok dahh," sahut akun @o***hany. "Morgan ga cocok kurang gtg kwtuaan juga," sahut akun @r***gasofa.


Namun, anggapan tersebut mulai berubah ketika Morgan membagikan fotonya tengah menatap langit. Foto tersebut rupanya diambil oleh Sheila. Penampilan Morgan yang tampak telah mencukur kumis dan berewoknya dalam unggahan itu diduga merupakan sosok Eggy dalam film "Eggnoid".

"Omggg ini eggy versi dunia nyata? Co @morganoey #eggnoidwebtoon #filmeggnoid," ujar akun @r***ahasugian. "Itu mirip banget kek Eggy yg suka bengong tanpa batas, plus kebingungan," komentar akun @s***.a.w.796. "Senyum eggie banget," tulis akun @v***aliyah. "Adegan ngejar ngejar seta ya :D di atas gedung," sahut akun @r***damp.

Untuk diketahui, webtoon "Eggnoid" merupakan karya dari Archie the Red Cat yang telah dibaca lebih dari dari 4 juta penggemar di Indonesia. Film "Eggnoid" akan diproduksi oleh Visinema Pictures yang sebelumnya telah sukses mengangkat webtoon "Terlalu Tampan" ke layar lebar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru