Hwasa Mamamoo Berani Tampil Tanpa Bra di Bandara, Respon Netizen Tak Terduga
Selebriti

Hwasa sukses menyedot perhatian publik dengan penampilannya di bandara baru-baru ini. Pasalnya penyanyi kelahiran 1995 tersebut berani tampil tanpa mengenakan bra.

WowKeren - Mamamoo baru-baru ini terlihat di bandara internasional Incheon, tepatnya 7 Juli lalu. Grup vokal beranggotakan empat wanita cantik itu bertolak dari Hong Kong usai mengisi festival musik "SBS Super Concert".

Hwasa sukses menyedot perhatian publik dengan penampilannya di bandara. Pasalnya penyanyi kelahiran 1995 itu berani tampil tanpa mengenakan bra.


Saat itu Hwasa memakai atasan putih tipis sehingga membuat dadanya yang tanpa bra tercetak jelas. Meski demikian, ia terlihat nyaman. Bisa dilihat dari senyumnya ketika menyapa awak media dan para penggemar selama berjalan menuju mobil.

Hwasa Mamamoo Berani Tampil di Bandara Tanpa Bra

Source: Koreaboo

Penampilan Hwasa langsung dikomentari banyak netizen. Namun mereka memberikan respon tak terduga. Rupanya tidak sedikit netizen yang mendukung Hwasa atas pilihannya tidak memakai bra meski bandara adalah tempat umum.

Beberapa netizen bahkan berharap fashion tanpa bra bisa menjadi tren sehingga mereka bisa merasa lebih nyaman untuk tidak mengenakannya di mana pun dan kapan pun.

"Aku mendukung Hwasa dan Sulli. Aku berharap akan tiba saatnya ketika kita semua bisa pergi dengan bebas tidak mengenakan bra tanpa harus khawatir atau memedulikan persepsi orang lain," komentar salah satu netizen.

"Aku berharap ini akan menjadi tren dengan cepat. Ayo kita pergi ke mana saja tanpa bra. Jujur itu terasa panas dan tidak nyaman," tambah netizen lain. "Aku berharap tanpa bra akan menjadi tren. Memakai bra itu sangat sesak, aku benci sekali," sahut yang lain. "Tidak ada yang perlu dipermasalahkan soal ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, beberapa netizen tetap merasa tidak nyaman melihat penampilan Hwasa tanpa bra. Banyak yang berpendapat bahwa tidak masalah tidak mengenakan bra asal tidak di tempat umum karena bisa dilihat banyak orang. Wah, bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...