Penulis Naskah 'One Spring Night' Dikritik Gara-Gara Netter Trauma 'Something in the Rain'
MBC
TV

'One Spring Night' dijadwalkan tamat pada Kamis (11/7). Drama ini akan digantikan oleh 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' yang dibintangi Shin Se Kyung dan Cha Eunwoo mulai 17 Juli mendatang.

WowKeren - Alur "One Spring Night" yang sebentar lagi akan tamat baru-baru ini ramai menuai perbincangan netter Korea Selatan. Dalam cuplikan episode terbaru yang tayang pada Rabu (10/7), hubungan Lee Jung In (Han Ji Min) dan Yoo Ji Ho (Jung Hae In) tampak mengalami keretakan.

Alur ini lah yang membuat netter mengkritik penulis naskah "One Spring Night". Banyak yang merasa trauma karena penulis naskah juga sebelumnya menghancurkan alur drama garapannya sebelumnya yakni "Something in the Rain" atau "Pretty Noona Who Buys Me Food". Simak beberapa komentar netter berikut ini:


"Tidak, tapi Jung Hae In hanya mengatakan sesuatu setelah minum dan dia tiba-tiba kembali pada mantan pacarnya. Perkembangan cerita macam apa itu? Mimpi buruk 'Something in the Rain' terus menghantuiku. Berhenti membuat Jung Hae In menjadi orang bodoh."

"Aku kehilangan motivasi saat menonton preview. Ada apa dengan situasi ini? Penulis naskah? Apakah kamu mau melakukannya lagi? Aku merasakan trauma di 'Something in the Rain'. Ini episode terakhir, tolong kerjakan dengan baik."

"Ah, mengapa ceritanya menjadi lebih frustrasi di preview? Penulis naskah dan sutradara menulis hal yang sama pada 'Something in the Rain'. Apa akal sehat mereka belum kembali?"

"Hei, apa penulis naskahnya psikopat? Dia juga membuat pasangan 'Something in the Rain' putus meskipun segalanya berakhir baik untuk mereka. Ada apa dengan perkembangan alur hari ini? Ibu Eun Woo sudah menikah, mengapa Ji Ho malah mabuk? Dan ada apa dengan dialog terakhir bertanya apakah dia meninggalkan mereka?"

Sementara itu, "One Spring Night" dijadwalkan tamat pada Kamis (11/7). Drama MBC ini akan digantikan oleh "Rookie Historian Goo Hae Ryung" yang dibintangi Shin Se Kyung dan Cha Eunwoo mulai 17 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...