Park Jihoon Tuai Dukungan di Foto Sesi Baca Naskah 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'
Naver
TV

'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' dipersiapkan tayang mengisi slot Senin - Selasa malam di JTBC. Drama sageuk ini dijadwalkan tayang mulai 2 September mendatang.

WowKeren - "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" rupanya sudah memulai proses promosi. Pada Rabu (10/7), tim produksi merilis sesi baca naskah yang turut dihadiri oleh jajaran pemain utama mulai dari Gong Seung Yeon, Park Jihoon eks Wanna One, Kim Min Jae, Seo Ji Hoon hingga Byeon Woo Seok.

Begitu sesi baca naskah dirilis, netter Korea Selatan langsung kompak memberikan dukungan untuk Park Jihoon. Idol kelahiran tahun 1999 itu memainkan karakter Go Young Soo. Simak beberapa komentar dukungan netter itu berikut ini.

"Aku menantikan Go Young Soo, pria paling modis dan keren di Dinasti Joseon. Aku mendukung aktor Park Jihoon."

"Sudah cukup menyenangkan melihat wajah para aktor. Ada banyak aktor yang bisa kamu percayai dan tonton. Aku menantikan perubahan akting Park Jihoon."


"Dia akan membesar dengan pemain 'Flower Crew'. Aku bahkan sudah menantikannya karena aku membaca bukunya. Aku mendukung Park Jihoon yang memerankan Go Young Soo, jadi aku akan berdoa untuknya agar menjadi aktor bagus yang bisa memberi energi positif pada aktor dan senior lainnya."

Park Jihoon Tuai Dukungan di Foto Sesi Baca Naskah \'Flower Crew: Joseon Marriage Agency\'

Source: Naver

"Flower Crew: Joseon Marriage Agency" sendiri menceritakan raja Lee Soo (Seo Ji Hoon) yang ingin menikahi cinta pertamanya, Gae Ddong (Gong Seung Yeon). Ia lantas menyewa agen kencan terbaik di zaman Dinasti Joseon yakni Flower Crew.

Agen kencan itu beranggotakan tiga cowok ganteng Ma Hoon (Kim Min Jae), Do Joon (Byeon Woo Seok) and Ko Young Soo (Park Jihoon). Tujuan raja Lee Soo menyewa agen kencan ini adalah membuat Gae Ddong menjadi wanita bangsawan hingga pantas ia nikahi.

Sementara itu, "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" dipersiapkan tayang mengisi slot Senin - Selasa malam di JTBC. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 2 September mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel