Usai Sakura, Gantian Jang Won Young IZ*ONE Pamer Foto Cantik Bak Barbie Hidup
Dispatch
Selebriti

Foto-foto unggahan Jang Won Young di Instagram yang diambil di New York menampilkan maknae IZ*ONE itu dalam balutan crop top yang dipadukan dengan celana pendek denim.

WowKeren - IZ*ONE menjadi salah satu artis penampilan di festival musik "KCON in New York 2019". Ini juga merupakan pertama kalinya girl grup beranggotakan 12 orang tersebut tampil di ajang musik tahunan itu.

Sebelumnya, Miyawaki Sakura membagikan beberapa fotonya yang diambil di New York lewat akun Instagram resmi IZ*ONE. Selasa (9/7) kemarin, gantian Jang Won Young yang membagikan foto-foto cantiknya.

Foto-foto unggahan Jang Won Young menampilkan dirinya dalam balutan crop top yang dipadukan dengan celana pendek denim. Idol kelahiran 2004 tersebut tampak berpose memegang es krim, juga sekedar bergaya sambil menghadap kamera.


Jang Won Young juga membagikan video dirinya yang direkam dari angle belakang di mana berbalik untuk menghadap ke arah kamera. Postingan member termuda IZ*ONE itu tak pelak langsung mengundang komentar dari netter.

"Dia kelihatan seperti Barbie hidup," komentar netter. "Dia seumuran denganku tapi dia seorang dewi sementara aku cuma kentang malas," kata netter lainnya. "Lihat kaki panjang itu. Proporsi tubuhnya benar-benar bikin iri," ujar netter.

"Secara pribadi menurutku Sakura lebih cantik, tapi aku yakin Jang Won Young akan lebih cantik lagi saat sudah tumbuh dewasa," kata netter. "Bagaimana bisa seseorang kelihatan secantik ini di usia itu? Dia nggak punya fase jelek," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait