Baekhyun Rilis MV Debut Solo 'UN Village', Ungkap Member EXO Sempat Salah Paham
YouTube/ SMTOWN
Musik

Lagu utama 'UN Village' sendiri merupakan lagu cinta R&B yang menampilkan vokal lembut Baekhyun. MV 'UN Village' tersebut berpadu secara estetika dengan suasana lagu.

WowKeren - Baekhyun akhirnya debut solo pada Rabu (10/7). Member EXO itu merilis album "City Lights" dengan lagu utama bertajuk "UN Village". Tak lupa, Baekhyun juga langsung merilis MV "UN Village" tepat pukul 18:00 KST.

Lagu utama "UN Village" sendiri merupakan lagu cinta R&B yang menampilkan vokal lembut Baekhyun. MV lagu itu berpadu secara estetika dengan suasana lagu dan diharapkan bisa menarik perhatian penggemar musik global.


Sebelum MV dirilis, Baekhyun sempat menggelar showchase membahas berbagai hal menarik seputar album debut solonya tersebut. "Ada total 6 lagu (di dalam album debut soloku). Kekuatan superku di EXO adalah cahaya, jadi itulah mengapa nama albumnya 'City Lights' untuk mencerminkan identitasku," ungkap Baekhyun.

Baekhyun pun menceritakan member EXO lain sempat salah paham dengan lagu utamanya. "Hal pertama yang kupikirkan saat mendengar (judul lagu utama) adalah lingkungan vila tetangga. Di sinilah vila-vila di lingkungan Hannam dikumpulkan," ujar Baekhyun.

"Saat member EXO lain pertama mendengarnya, mereka salah paham mengartikannya sebagai lagu tentang orang seperti pangeran, tetapi saat kamu melihat liriknya, ini adalah tentang ingin membawa seseorang keluar ke bukit di belakang desa UN dan menunjukkan kepada mereka pemandangan yang bagus. Tampaknya sangat tidak konvensional dan menarik," lanjut Baekhyun.

Sementara itu, album debut solo Baekhyun ini langsung mencatat penjualan pre-order yang cukup menakjubkan mencapai 401.545 hingga perhitungan 8 Juli lalu. Baekhyun pun mengaku tak menyangka dengan antusiasme fansnya tersebut.

"Aku sangat terkejut karena 400 ribu adalah angka yang tidak terbayangkan. Aku masih tidak percaya. Ini adalah album yang sudah ditunggu-tunggu fans sejak lama dan butuh waktu lama karena aku mempersiapkan lagunya dengan pertimbangan matang," pungkas Baekhyun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...