Shin Hye Sun dan L Ucap Selamat Tinggal Jelang 'Angel's Last Mission: Love' Tamat
KBS2
TV

'Angel's Last Mission: Love' akan digantikan oleh 'Justice' yang akan mengisi slot Rabu - Kamis malam mulai 17 Juli mendatang. Drama itu dibintangi oleh Nana dan Choi Jin Hyuk.

WowKeren - "Angel's Last Mission: Love" malam ini akan menayangkan episode terakhir. Jelang tamat, Shin Hye Sun dan L yang menjadi pemain utama drama KBS ini berbagi ucapan selamat tinggal.

Shin Hye Sun yang memukau penonton dengan akting emosional dan kemampuan balet yang apik berkata, "Kurasa aku akan mengingat drama ini sebagai proyek berharga, sampai di tahap dimana aku ingin membawa kembali 'Angel's Last Mission: Love' dan Lee Yeon Seo bahkan setelah beberapa tahun," ungkap Shin Hye Sun.


"Aku sudah hidup selama enam atau tujuh bulan sejak mempersiapkan adegan balet, jadi terasa tidak nyata ini semua sudah berakhir. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada penonton yang telah menyaksikan drama kami," sambung Shin Hye Sun.

L yang berperan sebagai Dan, malaikat yang menemukan cinta di drama ini mengungkap,"Aku belajar banyak hal karena bisa menunjukkan sisi lain dari diriku. Waktu dimana aku menghabiskan waktu sebagai Dan di 'Angel's Last Mission: Love' sangat menyenangkan dan aku bahagia. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada penonton yang menunjukkan banyak cinta," ujar L.

Para pemain "Angel's Last Mission: Love" sendiri malam ini berkumpul untuk melakukan pesta perpisahan sekaligus menyaksikan episode terakhir yang akan ditayangkan pada Kamis (11/7) malam ini.

Sementara itu, "Angel's Last Mission: Love" akan digantikan oleh "Justice" yang akan mengisi slot Rabu - Kamis malam mulai 17 Juli mendatang. Bagi yang sudah tidak sabar menyaksikan drama yang dibintangi oleh Nana dan Choi Jin Hyuk itu, jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...