Pemeran Pangeran di 'The Last Empress' Diselidiki Polisi Soal Dugaan Berkomplot Menyetir Mabuk
Naver
Selebriti

Aktor bernama Oh Seung Yun sebelumnya mencuri perhatian saat berperan sebagai pangeran Yi Yoon di drama populer 'The Last Empress'. Ia juga tampil di program kencan MBC 'Love Me Actually'.

WowKeren - Aktor Oh Seung Yun pada Kamis (11/7) dilaporkan sudah dipesan oleh pihak kepolisian untuk diselidiki atas dugaan berkomplot menyetir mabuk. Bagi yang kurang familiar dengan aktor ini, ia sebelumnya mencuri perhatian saat berperan sebagai pangeran Yi Yoon di drama populer "The Last Empress".

Laporan skandal Oh Seung Yun ini langsung ditanggapi oleh agensi T&I Cultures. Agensi membeberkan bagaimana bisa Oh Seung Yun sampai dipesan oleh pihak kepolisian untuk diselidiki atas skandal ini. Simak pernyataan lengkapnya berikut ini:


"Halo. Ini agensi Oh Seung Yun, T&I Cultures. Agensi sudah mengetahui jika Oh Seung Yun diduga membantu dan berkomplot dalam menyetir dalam keadaan mabuk 'A', wanita yang berada di dalam mobil bersamanya di Distrik Seo Incheon pada 26 Juni."

"Akibatnya, Oh Seung Yun dipesan tanpa penahanan atas tuduhan membantu dan berkomplot menyetir dalam keadaan mabuk dan menerima berbagai pertanyaan di Kantor Polisi Incheon Seobu."

"Oh Seung Yun berkata, 'Aku mencoba menghentikannya tapi itu sepenuhnya salahku karena pada akhirnya tidak bisa menghentikan 'A' dari menyetir dalam keadaan mabuk' dan menambahkan, 'Aku merenungi hal ini dan rajin berpartisipasi dalam penyelidikan polisi'."

"Oh Seung Yun akan berpartisipasi dalam penyelidikan polisi dan dengan rendah hati akan bekerja sama dengan hasilnya. Kami menyampaikan permintaan maaf kaena membuat masalah bagi penggemar atas insiden yang tidak menguntungkan ini."

Sementara itu, Oh Seung Yun debut pada 1994 di umur tiga tahun dengan men-dubbing suara Simba muda di "Lion King" dan meneruskan karirnya sebagai aktor cilik. Dia beberapa waktu lalu membintangi "The Last Empress" dan drama terbarunya berjudul "Melo Is My Nature" akan tayang pada 26 Juli. Oh Seung Yun juga mengikuti program kencan MBC "Love Me Actually".

You can share this post!

Related Posts
Loading...