Jennie BLACKPINK Seksi Kenakan Baju Hitam dan Pink, Netter Puji dan Sebut Gemukan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie mengusung tema black dan pink sesuai nama grupnya lewat atasan pink yang dipadukan dengan rok mini dan stoking hitam serta sling bag Chanel saat berangkat ke Bangkok.

WowKeren - Para personel BLACKPINK (Black Pink) saat ini masih disibukkan dengan tur konser mereka yang berjudul "IN YOUR AREA". Kamis (11/7) kemarin, tiga member yaitu Jennie, Jisoo dan Rose menyusul Lisa yang sudah berangkat terlebih dulu ke Bangkok, Thailand.

Keberangkatan mereka ke Bangkok ini adalah untuk menggelar konser solo untuk yang kedua kalinya. Pada kesempatan tersebut, para member tampil modis seperti biasa, termasuk Jennie.

Jennie mengusung tema black dan pink sesuai nama grupnya lewat atasan berwarna pink yang dipadukan dengan rok mini dan stoking hitam serta sling bag Chanel. Di hari yang sama, penyanyi kelahiran 1996 tersebut membagikan foto-fotonya saat mengenakan pakaian ini di Instagram.


Sudah bisa ditebak, penampilan modis Jennie ini tentu saja tak luput dari perhatian serta komentar dari para netter. Selain mengagumi kecantikan dan selera fashionnya, beberapa netter juga berkomentar kalau pelantun "Kill This Love" itu terlihat gemukan.

"Woah, cantik banget! Kau memakai black dan pink!" komentar netter. "Aku ingin dilahirkan seperti ini di kehidupanku selanjutnya," kata netter lainnya. "Dia malaikat di antara para selebriti," ujar netter.

"Ini hanya aku saja atau memang dia kelihatan lebih gemuk dari biasanya?" komentar netter. "Dia kelihatan berisi. Aku harap dia makan dengan baik," ujar yang lain. "Ah, cantik banget... Benar-benar pujaan," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait