Hwasa Mamamoo Bikin Geger Usai Berubah Jadi 'Hantu' Saat Siaran V Live
Selebriti

Pada siaran live kali ini, fans dibuat heboh oleh Hwasa yang berdiri di sisi paling kiri dan tampak 'menghilang' dari layar selama beberapa detik di mana tubuhnya jadi transparan.

WowKeren - Para personel Mamamoo siap menyapa para penggemar lewat konser solo bertajuk "2019 MAMAMOO CONCERT IN DAEGU <4season F/W>". Saat ini Solar dan ketiga member lainnya tengah disibukkan dengan kegiatan latihan menjelang konser serta aktivitas-aktivitas lainnya.

Baru-baru ini, para member Mamamoo melakukan siaran live di ruang latihan di mana mereka berlatih untuk konser "2019 MAMAMOO CONCERT IN DAEGU <4season F/W>". Di sini, mereka terlihat santai berbalut pakaian latihan.

"Seperti yang kalian tahu, kami akan menggelar konser di Daegu. Jadi kami menggelar siaran ini untuk memberi kalian sedikit spoiler," kata para member. Moonbyul mengatakan kalau mereka akan menampilkan banyak lagu baru hingga membuat konser ini terasa seperti konser baru.


Hwasa Mamamoo Bikin Geger Usai Berubah Jadi \'Hantu\' Saat Siaran V Live

SBS Star

Pada siaran live kali ini, fans dibuat heboh oleh Hwasa. Member termuda Mamamoo tersebut berdiri di sisi paling kiri dan tampak "menghilang" dari layar selama beberapa detik di mana tubuhnya terlihat transparan.

Saat itu, lantai ruang latihan di belakang Hwasa bahkan terlihat lantaran tubuhnya menjadi transparan. Meski mengetahui kalau ini pastilah masalah teknis, namun para fans berkomentar kalau Hwasa punya kekuatan superpower yang membuatnya bisa menghilang bagai hantu.

"Aku sudah tahu. Dia salah satu dari mereka," komentar fans. "Itu keren banget. Mungkin dia sedang bersiap-siap untuk revolusi industri keempat," kata fans lainnya. "Aku kira superpower-nya adalah menyanyi," canda yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru