Miley Cyrus Tak Mau Disebut Istri Liam Hemsworth, Akui Masih Tertarik pada Wanita
Getty Images
Selebriti

Dalam sebuah wawancara terbaru, pelantun 'Wrecking Ball' tersebut bahkan mengakui bahwa dirinya tidak cocok berperan sebagai seorang istri dalam kehidupan rumah tangganya dengan Liam.

WowKeren - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth diketahui telah melangsungkan pernikahan sejak akhir 2018 lalu. Akan tetapi, belum lama ini Miley justru mengungkapkan bahwa dia enggan menyebut hubungannya dengan Liam sebagai sepasang suami istri.

Dilansir Harpers Bazaar pada Sabtu (13/7), Miley rupanya tak segan membagikan kehidupan pernikahannya dalam sebuah wawancara terbaru. Pelantun "Wrecking Ball" ini mengungkap fakta-fakta menarik mengenai hubungannya dengan Liam yang disebutnya kompleks dan modern.

"Aku pikir orang-orang sangat bingung mengapa aku menikah. Tapi hubunganku sangat unik. Aku tidak tahu aku akan secara publik memberi tahu orang karena itu sangat kompleks dan modern dan sekarang aku tidak berpikir kami ada dalam tempat di mana orang akan mengerti," tutur Miley.

Bahkan secara mengejutkan, Miley mengklaim jika dirinya masih tertarik dengan wanita meskipun ia sudah menikah dengan Liam. "Aku berada dalam hubungan hetero tapi aku masih sangat tertarik secara seksual dengan wanita. Orang-orang bisa menjadi vegetarian untuk alasan kesehatan tapi daging bacon masih tetap enak," lanjutnya.


Tak hanya itu, mantan bintang Disney ini lantas mengakui bahwa dirinya tidak cocok berperan sebagai seorang istri. Bahkan bintang "Black Mirror" ini mengklaim jika dirinya tak menyukai istilah tersebut.

"Maksudku, apakah orang benar-benar berpikir bahwa aku akan di rumah menggunakan celemek memasak makan malam?" imbuhnya. "Ini adalah orang yang aku rasa paling bisa mendukungku. Aku benar-benar tidak cocok berperan sebagai istri seperti stereotipe. Aku bahkan tidak menyukai kata itu."

Dalam lanjutan keterangannya, aktris sekaligus musisi yang melejitkan namanya lewat serial "Hannah Montana" ini mengatakan bahwa hubungannya dengan Liam lebih cocok disebut sebagai partner alias rekan. "(Kami menyebut) selalu 'partner'. Itulah mengapa aku menyukai kata itu. 'Suami istri' terdengar seperti iklan rokok dari era 50-an untukku," tambahnya kemudian.

Saat disinggung soal keturunan, rupanya Miley mengaku jika dirinya dan Liam belum memikirkannya. Faktor yang menjadi pertimbangan lain adalah kondisi rumah mereka yang saat ini yang dianggap belum memungkinkan untuk kehadiran seorang anak karena keduanya memiliki banyak anjing peliharaan.

Hal senada sebenarnya pernah diungkapkan Liam dalam sebuah wawancara bersama GQ beberapa waktu lalu. "Kami tidak bisa membawa bayi ke dalam rumah saat ini. Tapi suatu saat, kami akan tahu kapan waktu yang tepat. Tapi tidak untuk saat ini," ujar adik Chris Hemsworth tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait