Visual ITZY Saat Jadi Bintang Tamu 'Ask Us Anything' Tuai Cibiran
Official JTBC
TV

ITZY menjadi bintang tamu 'Ask Us Anything' untuk mempromosikan comeback dengan mini album 'IT'z ICY' dengan lagu utama 'ICY' yang akan dirilis pada 29 Juli mendatang.

WowKeren - ITZY menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" pada Sabtu (13/7). Girl grup yang digawangi oleh Hwang Yeji cs itu datang untuk mempromosikan comeback dengan mini album "IT'z ICY" yang akan segera dirilis.

ITZY pun tampak memanjakan mata member "Ask Us Anything" dengan unjuk kebolehan dance grup maupun individu. Shin Ryujin cs juga sukses menebak judul lagu meski hanya nada depan singkat yang diputar.


Penampilan ITZY di "Ask Us Anything" pun ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Namun, banyak yang mencibir visual Chaeryeong tidak secantik foto dan video yang dirilis JYP Entertainment. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:

"Visual mereka di layar TV tanpa semua editan foto itu sedikit ..."

"Bagaimana bisa wajah mereka berbeda dari di video musik?"

"Wajah mereka sangat berbeda dari foto profil yang dibagikan agensi, mereka secara praktis orang yang berbeda."

Visual ITZY Saat Jadi Bintang Tamu \'Ask Us Anything\' Tuai Cibiran

Source: Pann

"Ada perbedaan yang besar antara wajah mereka di TV dan foto. Twice tidak punya perbedaan sebesar itu."

"Apa-apaan ini. Semua foto ITZY terlihat seperti mereka bos visual girl grup tapi mereka mereka di TV membuatku berpikir mereka adalah girl grup dengan visual terbawah. Twice dan BLACKPINK punya visual yang lebih baik."

Sementara itu, ITZY akan comeback merilis lagu utama "ICY" pada 29 Juli mendatang. Comeback Lia cs sudah pasti diantisipasi mengingat saat debut, mereka berhasil memborong banyak piala kemenangan di berbagai acara musik. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...