BTS Kejutkan Fans Dengan Umumkan Gelar Konser 'Speak Yourself' Tambahan Di Arab Saudi
Musik

BTS telah merampungkan rangkaian tur konser 'Speak Yourself' pada 14 Juli lalu di Shizuoka, Jepang. Namun tak berhenti di situ, BTS kembali mengejutkan penggemar dengan menambahkan satu lokasi dalam rangkaian tur konsernya.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap dipanggil BTS telah merampungkan rangkaian tur konser panjangnya. Grup yang digawangi oleh J-Hope cs ini baru saja merampungkan tur konser "Speak Yourself" pada 14 Juli lalu di Shizuoka, Jepang.

BTS memang diketahui tengah sibuk wira-wiri beberapa negara untuk menggelar konser. Mereka pertama kali menggelar konser bertajuk "Love Yourself" yang dimulai pada Agustus 2018 lalu hingga April 2019.


BTS kemudian kembali menyambung tur konser tersebut dengan tur tambahan bertajuk "Speak Yourself" yang dimulai pada Mei 2019 lalu. Namun tak berhenti di situ, BTS kembali mengejutkan penggemar dengan menambahkan satu lokasi dalam rangkaian tur konsernya.

BTS Kejutkan Fans Dengan Umumkan Gelar Konser \'Speak Yourself\' Tambahan Di Arab Saudi

Twitter

Pada hari Minggu (14/7), Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS mengumumkan bahwa grup tersebut menambahkan Riyadh, Arab Saudi sebagai tujuan konser selanjutnya. Grup ini akan tampil di Stadion Internasional King Fahd Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober 2019 mendatang.

BTS adalah artis asing pertama yang mengadakan konser solo di stadion berskala besar di Arab Saudi tersebut. Seperti yang diketahui bahwa Stadion Internasional King Fahd Riyadh merupakan salah satu stadion atap terbesar di dunia. Stadion ini dibangun pada tahun 1987 dengan kapasitas lebih dari 67.000 kursi.

Sebelum BTS, terdapat Super Junior yang menjadi artis Korea pertama yang berhasil menggelar konser di tanah Arab Saudi. Grup yang digawangi Choi Siwon cs ini sukses menggelar konser "Super Show 7S" yang berlangsung di King Abdullah Sports City, di Jeddah, Arab Saudi. Mereka mengubur lebih dari 15.000 penggemar dalam konser tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...