ITZY Menyamar Jadi Hantu, Member 'Ask Us Anything' Histeris Ketakutan
YouTube/JTBC Entertainment
TV

ITZY menjadi bintang tamu 'Ask Us Anything' untuk mempromosikan comeback mini album 'IT'z ICY' dengan lagu utama 'ICY' yang akan dirilis pada 29 Juli mendatang.

WowKeren - ITZY menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" atau "Knowing Brothers" pada Sabtu (13/7). Di episode tersebut, Shin Ryujin cs muncul dengan cara yang cukup spesial yakni menyamar menjadi hantu.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, "Ask Us Anything" mengusung tema kunjungan wisata dan membawa Kang Ho Dong cs ke sebuah sekolah kosong di malam hari. Member "Ask Us Anything" langsung menyadari ada yang tidak wajar.


"Kalau ini spesial horor, aku sudah memperingatkanmu sebelumnya. Jika seseorang melompat (untuk menakut-nakutiku), aku benar-benar akan memukul mereka. Kalau aku takut, aku akan mendekati dan memukulnya sangat keras. Untuk semua yang menyamar menjadi hantu, aku sudah memperingatkan kalian," ungkap Seo Jang Hoon.

Tanpa mereka ketahui, member ITZY sudah bersiap di posisi masing-masing. Begitu membuka pintu, Lia yang memasang pose menakutkan langsung membuat Kim Heechul cs menjerit ketakutan.

Saat sudah mulai tenang, giliran Ryujin yang melompat dan membuat member "Ask Us Anything" kembali berteriak heboh. Belum lama Shin Yuna yang duduk bersama sejumlah maneken yang sudah dipajang.

Chaeryeong setelahnya menggunakan senter untuk menciptakan efek hantu. Namun Heechul langsung menyadari wajahnya dan berteriak, "Itu ITZY!". Namun ia tetap berlari ke belakang ketika Hwang Yeji muncul secara mengejutkan dari balik pintu.

Sementara itu, visual ITZY saat menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" menuai cibiran dari netizen Korea Selatan. Hal itu karena netizen merasa wajah mereka di foto maupun video yang dirilis JYP Entertainment sangat berbeda dengan saat muncul di TV.

You can share this post!

Related Posts
Loading...