Begini Reaksi Ibu Kim Jong Kook Saat Melihat Anaknya Ciuman Panas di 'Producer'
Yonhapnews
TV

Pada tahun 2015 lalu, Kim Jong Kook pernah berciuman panas di drama KBS 'Producer'. Dan di episode terbaru 'My Ugly Duckling' yang tayang Minggu (14/7) kemarin, ibu Kim Jong Kook membahas bagaimana reaksinya terkait hal ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "My Ugly Duckling" pada hari Minggu (14/7) kemarin. Di episode ini, aktris cantik Ye Ji Won hadir sebagai MC spesial.

Karena di "My Ugly Duckling" juga ada ibu dari Kim Jong Kook, seorang MC kemudian membicarakan tentang salah satu proyek Ye Ji Won dengan Kim Jong Kook. Seperti yang diketahui, mereka pernah beradu akting di drama KBS "Producer" tahun 2015 lalu. Di drama itu, keduanya bahkan pernah beradegan ciuman panas.

Menanggapi hal ini, ibu Park Soo Hong mengerti jika itu hanya profesionalitas. "Aku mengerti karena itu adalah akting," ujar ibu Park Soo Hong.


Kim Jong Kook

Soompi

Namun jawaban ibu Kim Jong Kook justru membuat semua orang tertawa. "Dia hampir jadi menantu perempuanku," ujar ibu Kim Jong Kook.

Ye Ji Won kemudian menceritakan sedikit tentangnya degan ciuman itu. Dia menjelaskan jika karakternya harus bersikap agresif, sehingga Kim Jong Kook mengikutinya.

"Ada banyak adeganku yang mengganggu Kim Jong Kook," ujarnya. "Aku harus agresif selama adegan ciuman, dan kami bisa syuting dengan lancar karena Kim Jong Kook mengikuti semuanya."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel