Khawatir, Suho EXO Susul Baekhyun yang Sedang Pre-recording 'Inkigayo'
Selebriti

Baekhyun menjalani kegiatan promosi album solo di acara-acara musik. Minggu (14/7) kemarin, ia tampil di program 'Inkigayo' dan menjalani pre-recording pagi-pagi sekali.

WowKeren - Baekhyun EXO baru-baru ini debut sebagai penyanyi solo. Idol kelahiran 1992 tersebut merilis album solo pertamanya yang bertajuk "City Lights" pada 10 Juli lalu dan memecahkan rekor penjualan album fisik untuk penyanyi solo.

Mulai pekan ini, Baekhyun menjalani kegiatan promosi di acara-acara musik. Minggu (14/7) kemarin, pelantun "UN Village" tersebut tampil di program "Inkigayo" dan menjalani pre-recording pagi-pagi sekali.


Khawatir, Suho EXO Susul Baekhyun yang Sedang Pre-recording \'Inkigayo\'

Official website

Saat Baekhyun menjalani pre-recording, Suho datang untuk memberi dukungan. Baekhyun mengundangnya untuk menyapa fans dari atas panggung dan leader EXO itu mengatakan kalau dirinya mengkhawatirkan Baekhyun yang harus menjalani pre-recording pagi-pagi buta.

Di hari yang sama, foto Suho dan Baekhyun diunggah di website resmi khusus penggemar. Dalam foto, keduanya terlihat kompak di mana Suho memakai kaus berwarna putih sementara Baekhyun berbalut kaus lengan panjang warna senada.

Di hari yang sama, Baekhyun juga membagikan foto dirinya hasil jepretan Suho di Instagram. Foto tersebut ngeblur dan tampaknya diambil saat pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu hendak naik ke atas panggung.

"Fotoku yang diambil Suho hyung... Kesan apa ini..." tulis Baekhyun pada caption postingannya. Postingan tersebut ikut dikomentari Suho yang menulis, "Ini seni, yuhu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...