Kang Ji Hwan Akui Semua Tuduhan Pemerkosaan dan Pelecehan Seksual
Naver
Selebriti
Pelecehan Seksual Kang Ji Hwan

Kang Ji Hwan merilis pernyataan resmi melalui kuasa hukumnya dan mengakui semua dakwaan dalam kasus kekerasan seksual yang dilakukannya pada dua staf wanita.

WowKeren - Kasus kekerasan seksual yang dituduhkan pada Kang Ji Hwan kini sedang diselidiki polisi. Di tengah penyelidikan, aktor kelahiran 1977 itu telah mengeluarkan pernyataan resmi yang mengakui semua dakwaan dalam kasus kekerasan seksualnya.

Kang Ji Hwan ditangkap oleh polisi di rumahnya di Gwangju pada 9 Juli pukul 10:50 malam waktu setempat atas dugaan pemerkosaan dengan di mana korban dalam kondisi tidak sadarkan diri. Ia dijerat pasal Undang-Undang tentang Kasus Khusus Mengenai Hukuman, dll. Kejahatan Seksual. Surat perintah telah diajukan untuk penangkapannya pada 12 Juli.


Kang Ji Hwan dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap dua anggota staf outsourcing yang berada di rumahnya pada 9 Juli. Dikatakan bahwa setelah makan malam perusahaan dengan karyawan agensi dan anggota staf outsourcing, Kang Ji Hwan dan dua anggota staf pergi ke rumahnya untuk minum lebih banyak bersama.

Salah satu korban menyatakan bahwa ia bangun dan menyaksikan Kang Ji Hwan berusaha melakukan kekerasan seksual terhadap korban lainnya. Ia juga mengatakan kepada polisi bahwa ia yakin dirinya juga mengalami pelecehan seksual karena pakaiannya sendiri berantakan.

Senin (15/7), Kang Ji Hwan merilis pernyataan resmi melalui kuasa hukumnya. Berikut isi pernyataan resmi bintang drama "Lie To Me" itu:

"Ini adalah firma hukum Kang Ji Hwan HwaHyun. Kami sedang menyampaikan pernyataan resmi Kang Ji Hwan."

"Ini Kang Ji Hwan. Aku mengakui semua dakwaan dan aku menundukkan kepala dan dengan tulus meminta maaf kepada para korban bahwa aku sangat terluka dengan kesalahanku yang tidak dapat kutarik kembali. Aku juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang telah kubuat khawatir karena ini. Aku akan menerima hukuman atas kejahatanku dan berdamai."

"Aku meminta maaf sebesar-besarnya. Tertanda, Kang Ji Hwan."

Sementara itu, Kang Ji Hwan membintangi drama "Joseon Survival" ketika kasus kekerasan seksualnya pecah ke publik. Ia telah membatalkan semua kegiatan setelah penangkapannya. Diumumkan pada 15 Juli bahwa aktor Seo Ji Suk akan mengambil alih perannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...