Rezky Aditya Bongkar Sifat Mantan Kekasih, Sebut Agnez Mo Suka Ngatur
Instagram/agnezmo
Selebriti

Tak hanya Agnez Mo, Rezky Aditya juga membicarakan tentang sifat Irish Bella yang diketahui pernah menjalin kasih dengannya. Ia juga membeberkan sifat Nikita Willy di matanya.

WowKeren - Rezky Aditya baru saja menjadi bintang tamu acara "Ngopi Dara" episode Sabtu (13/7). Dalam kesempatan itu, Rezky diminta buka-bukaan soal sederet aktris cantik yang pernah singgah di hatinya. Di antaranya adalah Irish Bella dan Agnes Monica alias Agnez Mo yang pernah menjalin kasih dengan Rezky.

Rezky mengatakan bahwa Irish adalah sosok wanita yang baik. Rezky pun mengatakan bahwa aktris yang kini sudah menjadi istri Ammar Zoni itu adalah sosok yang sangat penyabar. "Irish Bella gimana orangnya?" tanya Nia Ramadhani selaku host. "Irish Bella baik, sangat sangat sabar," jelas Rezky.


Tak hanya Irish, Rezky juga membongkar sifat Agnez yang sempat menjalin kasih dengannya cukup lama. Aktor tampan itu mengatakan bahwa Agnez adalah sosok yang tegas. Ia juga membongkar sifat pelantun "Coke Bottle" itu yang suka mengatur dirinya, tapi dalam hal yang baik.

"(Agnez) tegas," kata Rezky mendeskripsikan sifat sang mantan kekasih. "Tegas, oh kayak ibu guru yah," celetuk Nia lagi. "Ah apa ya, suka ini suka, lanjut enggak nih? Mumpung masih inget nih. Suka atur-atur. Gini-gini, 'Enggak boleh ngerokok yah', misalnya gitu," lanjut Rezky membuat Nia dan Jessica Iskandar heboh.

Kendati begitu, status Rezky yang pernah menjalin kasih dengan Agnez rupanya membuat Nia bangga. Sebagai sahabat, Nia merasa sangat bahagia lantaran Rezky bisa memacari penyanyi sekelas Agnez saat itu. "Waktu itu gue juga bangga punya temen lu. Ya dapet Agnes Monica," celetuk Nia.

Dalam kesempatan itu Rezky juga dimintai komentar soal Nikita Willy yang sudah menjadi lawan mainnya di berbagai sinetron sejak 9 tahun lalu. Menurut Rezky, Nikita adalah sosok yang seru dan sangat profesional selama bekerja sama dengannya. "Nikita Willy orangnya baik, sangat sangat profesional, ngomongnya jelas," tegas Rezky.

Di akhir wawancara Rezky diminta untuk memilih kepribadian mana yang paling ia suka di antara Agnes, Irish dan Nikita Willy. Aktor kelahiran 1985 itu pun mengaku paling suka dengan kepribadian Nikita Willy. "Tapi antara Agnez Mo, Irish Bella sama Niki yang paling kamu suka kepribadiannya yang mana?" tanya Jessica Iskandar. "Nikita," jawab Rezky tegas.

You can share this post!

Related Posts
Loading...